'SONIC THE HEDGEHOG' Rilis Trailer Dengan Desain Baru

Dhimas Nugraha | Selasa, 12 November 2019 21:49 WIB
'SONIC THE HEDGEHOG' Rilis Trailer Dengan Desain Baru

Kapanlagi.com - Paramount Pictures dan Sega akhirnya merilis trailer terbaru SONIC THE HEDGEHOG hari ini, Selasa (12/11). Pada trailer kali ini, Sonic Si Landak Biru tersebut tampil dengan desain barunya.

Seperti yang diketahui, Paramount sudah beberapa kali lakukan perubahan dan penyempurnaan desain dari karakter utama film ini. Bahkan, mereka terpaksa harus memundurkan jadwal tayang Sonic di bioskop, karena harus mendesain ulang karakternya. 

 

1 dari 4 halaman

1. Tanggapan Para Fans

Tanggapan Para Fans Sonic The Hedgehog ©Paramount Pictures
Film SONIC THE HEDGEHOG sendiri sudah menjadi perhatian dari para penggemar sejak pertama kali kemunculannya. Beberapa kekecewaan mereka muncul ketika trailer perdananya keluar.

Kritikan pedas, hujatan, hingga jadi bahan lelucon pun dilontarkan oleh penggemar sebagai rasa kecewa.

Ketika trailer ini muncul, banyak para die hard fans yang berterima kasih kepada Paramount karena sudah mendengarkan suara mereka.

2 dari 4 halaman

2. Perubahan Sonic

Perubahan Sonic Sonic The Hedgehog ©Paramount Pictures
Dari detik pertama trailer, kalian akan melihat beberapa perubahan pada penampilan Sonic. Ciri khas Sonic dalam game dan animasi pun dimunculkan dalam trailer ini.

Sonic, dia memiliki mata yang lebih besar yang menjadi ciri khasnya. Hidung bulat serta senyumnya yang tak terlalu memperlihatkan giginya. Ia pun kini terlihat lebih kartun dari sebelumnya.

Yang menarik perhatian, secara keseluruhan Sonic memiliki sikap asli, sama dengan yang ada di game dan animasi.

3 dari 4 halaman

3. Sinopsis SONIC THE HEDGEHOG

Sinopsis SONIC THE HEDGEHOG Sonic The Hedgehog ©Paramount Pictures
Berdasarkan franchise video game blockbuster global dari Sega, SONIC THE HEDGEHOG menceritakan kisah landak tercepat di dunia yang disebut sebgai pelindung Bumi. 

Dalam komedi petualangan aksi langsung ini, Sonic dan sahabat barunya Tom (James Marsden) bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari kejeniusan jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey) dan rencananya untuk mendominasi dunia. 

SONIC THE HEDGEHOG dijadwalkan tayang di seluruh bioskop di dunia pada bulan Februari tahun 2020 nanti.

4 dari 4 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑