'SPIDER-MAN: FAR FROM HOME' Bakal Kembali Tayang di Bioskop dengan Adegan Tambahan

Rezka Aulia | Selasa, 20 Agustus 2019 12:55 WIB
'SPIDER-MAN: FAR FROM HOME' Bakal Kembali Tayang di Bioskop dengan Adegan Tambahan

Kapanlagi.com - KLovers bakalan bisa kembali menikmati aksi Tom Holland sebagai Peter Parker di bioskop. Pasalnya Sony berencana merilis ulang SPIDER-MAN: FAR FROM HOME. Penayangan ulang ini jadi bentuk perayaan Sony setelah film terbaru Spider-Man ini meraih predikat film terlaris versi Sony.

Dilansir dari The Hype Beast, film ini bakal menampilkan beberapa adegan ekstra. Beberapa menit tambahan ini dikabarkan akan berisi adegan action. Meski demikian belum ada kepastian tambahan adegan akan berlatar di negara mana.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tambahan Adegan

Tambahan Adegan © Sony
Beberapa spekulasi menebak adegan tambahan yang dimaksud bakalan berlatar di New York, semalam sebelum Peter dkk berangkat ke Eropa.

[SPOILER ALERT]

Kalau KLovers sudah sempat nonton SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, pasti sudah tahu kalau ada adegan pertarungan Spidey di sebuah restauran. Peter mengamankan restoran dari baku tembak yang dilakukan penjahat sebelum polisi datang. Adegan ini berlangsung tak lama dan terkesan dipotong dengan paksa.

2 dari 2 halaman

2. Bisa Tembus Rekor Pendapatan?

SPIDER-MAN: FAR FROM HOME bukan film pertama yang kembali rilis ke bioskop setelah turun layar. Sebelumnya ada AVENGERS: ENDGAME yang dirilis ulang ke bioskop demi menggeser posisi AVATAR sebagai film terlaris sepanjang masa di seluruh dunia. 

FAR FROM HOME menjadi film dengan pendapatan terbanyak yang pernah dirilis Sony. Perilisan ulang ini sendiri menjadi usaha Sonny untuk melampaui angka 400 juta dollar untuk kategori pendapatan domestik. Hingga saat ini FAR FROM HOME masih diangka 375 juta dollar.

Aksi Peter Parker di Eropa ini bakalan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat dan Kanada mulai 29 Agustus. Kalau tayang juga di Indonesia KLovers mau nonton lagi gak sih?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑