Spider-Man Perempuan Keturunan Korea, Silk Bakal Difilmkan?

Mahardi Eka Putra | 27 Juni 2018, 23:01 WIB
Spider-Man Perempuan Keturunan Korea, Silk Bakal Difilmkan?

Kapanlagi.com - Marvel Studios terus mempertahankan popularitasnya dengan memunculkan tokoh-tokoh superhero baru dalam filmnya. Silk menjadi perbincangan hangat menyusul Ms Marvel.

Silk yang rencananya bakal menjadi spinoff dari SPIDER-MAN HOMECOMING ini berkisah tentang Cindy Moon, gadis Amerika Serikat keturunan Korea yang punya kekuatan mirip seperti Spider-Man. Bahkan ia mampu memproduksi jaring dari tangannya, tidak seperti Spider-Man yang harus meraciknya dari bahan-bahan kimiawi terlebih dahulu. Silk juga dapat bergerak sangat lincah dan cepat.

Tokoh ini pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #1 pada 2014. Silk diciptakan oleh Dan Slott dan digambar oleh Humberto Ramos. Sementara dalam Marvel Cinematic Universe tokoh Condy Moon sudah muncul dalam SPIDER-MAN HOMECOMING, diperankan oleh Tiffany Espensen.

Penampilan Silk. (Foto: Marvel Comic)Penampilan Silk. (Foto: Marvel Comic)

Kendati demikian, hingga saat ini Sony Pictures yang memiliki hak cipta tokoh-tokoh Spider-Man belum memberikan tanggapan resmi mengenainya. Wacana pembuatan Silk sendiri masih dalam tahapan yang sangat awal. Belum ada sutradara, penulis skenario, dan aktor yang akan memerankannya.

Salah satu produser yang digadang akan membuat film ini tak lain adalah Amy Pascal. Di tangannya, film spinoff lainnya yakni VENOM telah diproduksi dan dirilis pada 5 Oktober mendatang. Dalam karirnya setahun terakhir, Pascal telah memproduksi beberapa film blockbuster seperti GHOSTBUSTERS dan THE POST.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya perkembangan proyek SILK ini ya KLovers. Yang pasti, SILK bakal menjadi pemanis dalam rangkaian film superhero Marvel yang akan dirilis. Dalam waktu dekat bakal ada CAPTAI MARVEL yang diperankan oleh Brie Larson.
 

(var/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra