Spielberg Tertarik Garap Ulang Pemenang Oscar, 'WEST SIDE STORY'

Mahardi Eka Putra  | 07 Maret 2014, 10:51 WIB
Spielberg Tertarik Garap Ulang Pemenang Oscar, 'WEST SIDE STORY'
Kapanlagi.com - Steven Spielberg menyatakan ketertarikannya untuk mengerjakan adaptasi baru dari film pemenang Oscar di era 50-an, WEST SIDE STORY. Film musikal yang dirilis tahun 1957 tersebut terinspirasi dari kisah Romeo dan Juliet. Di dalamnya penonton bisa menikmati kisah tentang dua orang dari dua geng berbeda - Sharks dan Jets - yang jatuh cinta.

Deadline memberitakan bahwa Fox senang bisa bekerja sama dengan Spielberg dalam proyek ini, walaupun belum ada kepastikan siapa penulis naskahnya. WEST SIDE STORY marak dibicarakan semenjak versi filmnya muncul di tahun 1961. Film itu memenangkan 10 Academy Awards, termasuk Best Picture.

Dalam film tersebut, Natalie Wood memerankan Maria dan Richard Beymer selaku Tony. Keduanya adalah penggambaran ulang dari sosok Romeo dan Juliet yang kisah cintanya terkenal dalam dunia sastra.

Selain tertarik menggarap film tersebut, Spielberg mengaku tengah memproduksi sebuah pilot serial TV mengenai sebuah grup anak muda yang menjadi dekat karena menetap di sebuah rumah sakit. Octavia Spencer menjadi seorang pemain dalam serial TV itu; RED BAND SOCIETY. Dia memainkan seorang perawat yang sangat protektif pada pasiennya.

  (dig/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com
↑