SPOILER ALERT! Ada Apa Dengan Ant-Man dan Hope van Dyne?

Dewi Ratna | 20 Juli 2015, 09:08 WIB
SPOILER ALERT! Ada Apa Dengan Ant-Man dan Hope van Dyne?

Kapanlagi.com - Seperti Marvel movie sebelum-sebelumnya, nonton ANT-MAN tentu saja harus betah duduk manis hingga credit title selesai. Ada yang ditunggu para penggemar Marvel movie di tiap post-credit, potongan adegan untuk project selanjutnya!

Kalau kamu belum sempat nonton film-nya, lebih baik urungkan niat untuk membaca lebih lanjut. Tapi kalau sudah terlanjur penasaran, mungkin cerita selanjutnya bakal bikin kamu sedikit tercerahkan, atau justru makin penasaran lagi. :D

Yap! Dalam film ANT-MAN, kamu bakal diberi sedikit cuplikan scene dengan Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dalam satu frame. Ini tentu bikin para penggemar film superhero Marvel penasaran berat dan makin nggak sabar menunggu.

Bakal seperti apa kisah Ant-Man dan Wasp selanjutnya ya? © MarvelBakal seperti apa kisah Ant-Man dan Wasp selanjutnya ya? © Marvel

Seperti yang kita tahu, ibu dari Hope, Janet yang mengenakan setelan lebah itu menghilang dalam salah satu scene ANT-MAN. Dan dalam sepanjang film, Hope berusaha meyakinkan ayahnya bahwa ia siap untuk menggantikan sang ibu.

Hope juga mengaku siap memakai setelan lebah Wasp dan menggunakan kemampuan menyusut seperti yang dimiliki kedua orang tuanya. Namun sang ayah, Hank tetap menolak hingga adegan post-credit yang pertama ditampilkan.

Dalam scene tersebut, Hank menunjukkan pada Hope salah satu setelan lebah Wasp yang belum pernah dipakai oleh ibunya. Ini pasti bikin kamu berspekulasi kan? Kira-kira, apakah Hope bakal jadi Wasp yang selanjutnya ya?

(usa/dew)

Editor:   Dewi Ratna