'SPONGEBOB THE MOVIE' Rilis Poster Resmi dan Percepat Tanggal Penayangan

Guntur Merdekawan | Kamis, 14 November 2019 10:35 WIB
'SPONGEBOB THE MOVIE' Rilis Poster Resmi dan Percepat Tanggal Penayangan

Kapanlagi.com - Sebuah kabar baik datang bagi para penggemar animasi Spongebob. Para penghuni warga Bikini Bottom bakal dibuatkan sebuah film layar lebar dengan judul THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE ON THE RUN, di bawah naungan rumah produksi Paramount Pictures.

Rencana awalnya, THE SPONGEBOB MOVIE bakal dirilis pada Juli 2020 mendatang. Namun pada sebuah pengumuman resmi terbaru yang dirilis oleh Paramount Pictures, tanggal penayangannya bakal dipercepat jadi Mei 2020.

Judul film-nya sendiri juga mengalami pergantian. Jika sebelumnya berjudul THE SPONGEBOB MOVIE: IT'S A WONDERFUL SPONGE, kini berganti jadi THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE ON THE RUN. Film ini bakal mengisahkan petualangan SpongeBob dan Patrick dalam mencari Gary yang hilang.

© Twitter/ParamountPics© Twitter/ParamountPics

"Gary itu lebih dari sekedar sahabat baik dari SpongeBob. Dia adalah keluarga. Dan sekarang didia diculik! Cek poster resmi dari @SpongeBobMovie. Film-nya bakal tayang di seluruh bioskop pada Mei 2020," cuit akun Paramount Pictures di Twitter.

1 dari 1 halaman

1. Poster Resmi SpongeBob

Bersamaan dengan cuitan tersebut, poster resmi dari THE SPONGEBOB MOVIE juga dirilis secara resmi. Di sana kita melihat 2 tokoh utama kita, yakni SpongeBob dan Patrick Star. Sementara itu, di tangan SpongeBob terdapat sebuah poster kecil yang menunjukkan jika Gary Snail sedang hilang.

© Paramount Pictures© Paramount Pictures

THE SPONGEBOB MOVIE disutradarai oleh Tim Hill, yang merupakan co-writer dari film SpongeBob tahun 2004 silam. Sementara itu, daftar para pengisi suara juga masih akan sama seperti serialnya, yakni Tom Kenny (SpongeBob), Bill Fagerbakke (Patrick), Clancy Brown (Mr. Krabs), Rodger Bumpass (Squidward), Lori Alan (Pearl), Mr. Lawrence (Plankton), Jill Talley (Karen) dan Mary Jo Catlett (Mrs. Puff).

Ada yang sudah nggak sabar nonton film-nya? Kita nantikan bersama-sama trailer resminya!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑