Ssstt Ternyata Tara Reid Malu Dengan 'SHARKNADO'

Angga S Priyono | 04 Agustus 2014, 13:51 WIB
Ssstt Ternyata Tara Reid Malu Dengan 'SHARKNADO'

Kapanlagi.com - Apakah ada yang pernah menonton SHARKNADO? Bagaimana pendapat Kalian setelah menonton film televisi tersebut? Bagi yang menyukainya pasti tidak akan percaya berita ini.

Pemeran utama film ini Tara Reid membuat pernyataan mengejutkan. Awalnya ia ragu terhadap sinema yang tayang di televisi pada tahun 2013 itu.  Ia mengatakan bahwa ia sesungguhnya malu terhadap sekuel pertama SHARKNADO.

Ada apa gerangan? Mengapa ia malu? Ternyata sebelumnya ia diberitahu bahwa judul filmnya adalah 'DARK SKIES,' sehingga ia tidak khawatir. Akan tetapi ternyata project tersebut berubah nama menjadi SHARKNADO.

SHARKNADO 2 © syfy.comSHARKNADO 2 © syfy.com

Ia terkejut dan takut nama tersebut akan merusak rekam jejaknya sebagai akrtis. Tara Reid mengkhawatirkan bahwa karirnya akan berakhir setelah berperan di sana. Pemeran April Wexler ini bahkan memohon kepada tim kreator untuk mengubah kembali judulnya.

Akan tetapi apa yang ia dapat? Penolakan. Mereka tidak ingin mengubah nama SHARKNADO, dan justru berusaha meyakinkan Tara Reid bahwa film ini akan berhasil. Dan ternyata benar, sinema televisi tersebut mendapatkan respon positif dari penontonnya.

Walaupun sebelumnya Tara Reid khawatir dengan film pertamanya, akan tetapi ia bisa tersenyum di sekuel kedua. SHARKNADO 2 berhasil meningkatkan penontonnya 183% lebih banyak. Penasaran seperti apa penampilan terbaru monster hiu tersebut? Lihat trailernya di bawah ini.

Video By: MOVIECLIPS Trailers

(dig/sic)

Editor:   Angga S Priyono

Topik Terkait