Stan Lee Nekat Kabur Dari Rumah Sakit Demi Premiere 'ANT-MAN'

Fitrah Ardiyanti | 01 Juli 2015, 10:52 WIB
Stan Lee Nekat Kabur Dari Rumah Sakit Demi Premiere 'ANT-MAN'
Kapanlagi.com - Premiere film ANT-MAN, yang jadi penutup di Phase 2 Marvel Cinematic Universe (MCU), berlangsung meriah di Dolby Theatre, Hollywood, California. Dimeriahkan oleh seluruh bintang film produksi Marvel seperti Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lily dan masih banyak lagi. Tentunya, masih ada satu orang yang selalu ditunggu kehadirannya.

Ia adalah sang kreator para superhero Marvel. Siapa lagi kalau bukan Stanley Lieber atau yang lebih dikenal dengan Stan Lee. Pria berusia 92 tahun ini masih tegap berdiri tanpa bantuan tongkat lagi dan tersenyum ceria!

Namun, siapa sangka jika sebenarnya hari itu ia kabur dari Rumah Sakit demi datang di premiere film arahan Peyton Reed ini? Dilansir TMZ via Daily Mail, Stan Lee dilarikan ke rumah sakit sehari sebelum acara berlangsung. Pihak keluarga menelepon 911 karena Stan Lee mendadak tidak enak badan.

Bukan metal, tapi gaya Spider-Man saat mengeluarkan jaring laba-labanya yang ditirukan Stan Lee/©SplashnewsBukan metal, tapi gaya Spider-Man saat mengeluarkan jaring laba-labanya yang ditirukan Stan Lee/©Splashnews

Kemudian ia dilarikan dari rumahnya di Hollywood Hills menuju Cedar Sinai Medical Centre. Belum jelas apa penyebab pastinya, namun kuat dugaan jika ia mengalami serangan jantung. Ya, pria keturunan Rumania ini memang sudah memakai alat pacu jantung (pace maker) sejak tahun 2012.

Tapi semangatnya yang luar biasa perlu diapresiasi. Meski masih harus menjalani perawatan di rumah sakit, otak kreativitas utama yang punya karya amazing ini tetap menepati janjinya untuk datang di premiere superhero semut.

Kira-kira Stan Lee bakal muncul nggak ya di dalam film ini seperti di AVENGERS: AGE OF ULTRON? Kita tunggu saja kehadirannya mulai bulan ini di Indonesia, ya.

(dai/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti