'SUCKER PUNCH' Film Terburuk Tahun Ini

Fatchur Rochim | 25 November 2011, 20:13 WIB
'SUCKER PUNCH' Film Terburuk Tahun Ini
Kapanlagi.com - Dilihat dari penghasilan yang diraih, SUCKER PUNCH memang bukan termasuk film sukses. Bisa dibilang, film ini tak sanggup memberikan keuntungan buat para penyandang dana yang telah membiayai produksi film ini. Layak jika pembaca Fandango.com memberikan gelar film terburuk sepanjang tahun 2011 untuk film arahan Zack Snyder ini.

Contact Music sempat memberitakan kalau beberapa waktu yang lalu situs film Fandango.com membuat polling tentang film terburuk sepanjang tahun 2011 ini. Hasil polling ini menunjukkan kalau film yang memasang nama Emily Browning, Abbie Cornish, dan Vanessa Hudgens ini meraih suara terbanyak dan menjadi film terburuk versi Fandango.

Bisa dibilang Legendary Pictures dan Cruel and Unusual Films yang memproduksi film yang kemudian diedarkan oleh Warner Bros. Pictures ini menderita kerugian. Dari dana produksi sekitar US$82 juta, film ini kabarnya hanya sanggup mengumpulkan uang tak lebih dari US$90 juta. Selisih ini tak bisa dibilang cukup memuaskan.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau BUCKY LARSON: BORN TO BE A STAR, COWBOYS & ALIENS, SHARK NIGHT 3D, MARS NEEDS MOMS, RED RIDING HOOD, GREEN LANTERN, dan CONAN THE BARBARIAN juga masuk dalam daftar sepuluh film terburuk tahun ini. (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim