'SUICIDE SQUAD 2' Tayang Tahun Ini, Kamu Tidak Harus Menonton Film Pertama Dulu

Editor KapanLagi.com | 01 Februari 2021, 18:37 WIB
'SUICIDE SQUAD 2' Tayang Tahun Ini, Kamu Tidak Harus Menonton Film Pertama Dulu

Kapanlagi.com - Film super hero milik DC berjudul SUICIDE SQUAD 2 akan hadir menyapa penggemar di tahun ini. Film garapan James Gunn tersebut akan tayang di HBO Max dan bioskop secara bersamaan pada 6 Agustus 2021. Sebelum perilisan film tersebut, James Gunn telah meyakinkan penggemar bahwa mereka tidak perlu menonton film sebelumnya. James Gunn sendiri merupakan penulis sekaligus sutradara film ini telah bergabung dan melanjutkan dari sekuel film tersebut tahun 2018. Meski digarap oleh sutradara yang berbeda, nampaknya penonton memang tidak harus menonton sekuel sebelumnya untuk memahami film terbaru ini.

Hal ini juga ia tegaskan melalui Twitter memberi tahu bahwa mereka tidak perlu melihat SUICIDE SQUAD 2016 untuk memahami filmnya. Ketika ditanyai oleh salah satu penggemar yang tidak melihat sekuel sebelumnya, apakah mereka akan tersesat ketika menonton sekuel Gun? Ia menjawab akan baik-baik saja. Statement tersebut tentu menjelaskan bahwa sekuel kedua ini akan menyajikan petualangan yang berdiri sendiri. SUICIDE SQUAD akan kembali menghadirkan kembali beberapa karakter favorit penggemar dari seri sebelumnya seperti Harley Quinn, Amanda Waller, Rick Flagg, dan Captain Boomerang. Lalu James Gunn juga menambah kan beberapa karakter baru seperti Bloodsport, Polka-Dot Man, Ratcather 2, dan Peacemaker.

DC Studio via ImdbDC Studio via Imdb

Banyaknya pemeran-pemeran tersebut tentu diperankan oleh artis-artis yang ciamik seperti Margot Robbie, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jau Courtney. Ditambah dengan pemeran baru Idris Elba, Davis Dastmalchian, Daniel Melchior, dan John Cena. Dengan berfokus pada karakter baru Warner Bros memposisikan ini sebagai titik awal yang baru bagi para penonton. Diketahui jika sebelumnya SUICIDE SQUAD (2016) mampu meraup keuntungan sebesar Rp 10,4 di Box Officce seluruh dunia. Melihat kesuksesan sebelumnya Warner Bros berharap di sekuel terbaru ini James Gunn dapat menarik penggemar sama seperti sebelumnya.

DC Studio via ImdbDC Studio via Imdb

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com