Sutradara Film Ganti, Artis Ini Hampir Batal Main di 'ANT-MAN'

Rifky Rifanda Sakti | 23 November 2014, 21:42 WIB
Sutradara Film Ganti, Artis Ini Hampir Batal Main di 'ANT-MAN'

Kapanlagi.com - Rupanya pergantian posisi sutradara yang dilakukan oleh Marvel untuk pengerjaan film ANT-MAN beberapa waktu lalu, sempat membuat salah satu pemainnya hampir saja melepaskan perannya di film superhero tersebut. Dari yang dilansir oleh Aceshowbiz, hal ini dialami oleh aktris cantik Evangeline Lilly.

Lilly mengungkapkan kalau dirinya saat itu benar-benar dilema dengan apa yang terjadi dengan Edgar dan Marvel. "Oh man, ketika mereka memilih untuk mengakhiri kerja sama di film ini, aku begitu sangat bingung saat itu, aku memilih untuk tidak menandatangani kontrak dan melihat apa yang bakal terjadi selanjutnya," jelasnya.

Tapi setelah Marvel meminang Peyton Reed, Lilly nampaknya sudah menemukan jawaban yang harus ia putuskan saat itu. Ia menyebutkan kalau sang sutradara ini berhasil meyakinkan dirinya untuk tetap berada di ANT-MAN.

Poster Ant-Man @marvelstudio.comPoster Ant-Man @marvelstudio.com

"Aku bertemu dengan Peyton dan kami terlibat dalam sebuah pembicaraan setelah itu, dan kemudian aku yakin bahwa aku harus tetap berada di proyek ini," terangnya.

Pemeran dari LOST ini juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Peyton ini. "Ia adalah orang yang memiliki selera yang bagus, begitu banyak memberikan masukan dalam proses pengerjaan film, dan ia adalah pria yang menyenangkan," ungkapnya.

Direncanakan film penutup dari babak kedua Marvel Cinematic Universe ini bakal siap menghajar bioskop dunia pada 17 Juli 2015 mendatang. Nantinya pihak Marvel studio juga mengajak beberapa artis kenamaan seperti, Paul Rudd, Michael Douglas dan Corey Stoll untuk mengisi peran-peran penting di ANT-MAN.

(ace/fnd)

Editor:   Rifky Rifanda Sakti