Sutradara 'JURASSIC WORLD' Bersiap Tinggalkan Franchise, Kenapa?

Fitrah Ardiyanti | 01 Juni 2015, 16:52 WIB
Sutradara 'JURASSIC WORLD' Bersiap Tinggalkan Franchise, Kenapa?
Kapanlagi.com - Belum dirilis, kabar sedih menyelimuti JURASSIC WORLD. Sama dengan nasib AVENGERS: AGE OF ULTRON yang ditinggal pergi sang sutradara, film produksi Universal ini juga akan segera ditinggalkan oleh sang sutradara, Collin Trevorrow.

Dilansir Coming Soon, Collin tak akan kembali untuk menderek sekuel JURASSIC WORLD yang memang santer diberitakan akan segera digarap. Ia punya alasan tersendiri mengapa ia memilih meninggalkan calon blockbuster ini.

"JURASSIC PARK mirip STAR WARS, sutradara yang berbeda akan memberikan taste yang berbeda pula," tuturnya. "Aku mungkin masih akan terlibat tapi tidak sebagai sutradara," tambahnya.

Ini adalah karya terakhir Collin Trevorrow bersama JURASSIC WORLD/©Universal Pictures/Chuck ZlotnickIni adalah karya terakhir Collin Trevorrow bersama JURASSIC WORLD/©Universal Pictures/Chuck Zlotnick

Seperti yang kita ketahui, tiga film JURASSIC PARK yang sebelumnya memang diderek oleh dua sutradara yang berbeda. Film pertama dan kedua masih diderek oleh Steven Spielberg, sedangkan JURASSIC PARK III diarahkan oleh sutradara Joe Johnston.

Sekuel keempat ini akan segera dirilis 12 Juni mendatang. Taman reptil purba yang terletak di Isla Nublar ini kedatangan seekor penghuni baru. Jauh dari kata imut dan lucu, sang dinosaurus yang lebih besar dari T-Rex ini malah memberikan teror tersendiri di seisi pulau.

Simak bagaimana Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard menyelamatkan dan mengevakuasi 20.000 pengunjung JURASSIC WORLD yang terancam oleh amukan Indominus Rex pada 12 Juni mendatang, ya.

(com/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti