Sutradara X-MEN:APOCALYPSE Bocorkan 3 Nama Baru, Siapa Saja?

Fitrah Ardiyanti | 23 Januari 2015, 12:40 WIB
Sutradara X-MEN:APOCALYPSE Bocorkan 3 Nama Baru, Siapa Saja?

Kapanlagi.com - November lalu tersebar berita jika Bryan Singer, sutradara X-MEN: ApOCALYPSE, sedang mengaudisi aktor yang akan memerankan tokoh Cyclops muda dan Jean Grey muda. Di antaranya adalah Chloe Grace Moretz, Hailee Steinfeld dan Timothee Chalamet. Namun ketiganya tidak masuk dalam lineup Bryan.

Awal bulan ini kabar baru menyebutkan bahwa Bryan menyempitkan pilihannya kepada Taron Egerton, Jamie Blackley dan Tye Sheridan untuk karakter Cyclops, Sophie Turner dan Saoirse Ronan untuk karakter Jean Grey, dan Alexandra Shipp dan Zendaya Coleman untuk karakter Storm Muda. Dan kabar paling baru terkuak kemarin bahwa Bryan telah memutuskan pilihannya.

Tye Sheridan mendapatkan peran Cyclops muda, bintang GAME OF THRONES Sophie Turner akan memerankan Jean Grey muda, dan Alexandra Shipp mendapatkan peran untuk Storm muda. Di bawah ini adalah tweet dari sang sutradara yang akhirnya mengumumkan pemeran tiga tokoh utama tersebut.

Tweet Bryan Singer umumkan 3 pemeran baru dalam film besutannya, X-MEN: APOCALYPSE / © twitter.com/bryansingerTweet Bryan Singer umumkan 3 pemeran baru dalam film besutannya, X-MEN: APOCALYPSE / © twitter.com/bryansinger

Lagi-lagi Taron Egerton dilirik oleh orang-orang penting Hollywood di saat filmnya KINGSMAN: SECRET SERVICE belum tayang. Namun, ia harus mengalah dengan Tye Sheridan karena ternyata ia dipandang cukup baik dalam berakting. Tye membangun karirnya melalui karakter-karakter yang kuat. Berkat aktingnya sebagai Ellis dalam film MUD (2012), lelaki 18 tahun ini banyak mendapatkan penghargaan. Kita lihat saja apakah ia mampu memerankan Cyclops muda dengan baik film berbudget fantastis ini.

Saoirse Ronan memang cocok memerankan Jean Grey muda, namun apa daya ia harus mengalah pada Sophie Turner. Sudah waktunya kita melihatnya memerankan karakter lain seperti Jean Grey. Ya, Sophie memang lekat dengan perannya sebagai Sansa Stark dalam serial TV GAME OF THRONES yang mengantarkannya masuk dalam nominasi Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series 2014.

Sedangkan Alexandra Shipp yang akan memerankan Storm muda, dikenal akan perannya sebagai KR Rush dalam HOUSE OF ANUBIS produksi Nickelodeon. X-MEN : APOCALYPSE akan memulai syutingnya di bulan April dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Mei 2016.

Well, apakah tiga remaja ini berhasil memerankan Cyclops, Jean Grey, dan Storm saat mereka masih muda? See you at 2016!

(col/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti