Syuting Film 'BLACK PANTHER 2' Akan Dimulai Bulan Juli

Editor KapanLagi.com | 23 November 2020, 10:53 WIB
Syuting Film 'BLACK PANTHER 2' Akan Dimulai Bulan Juli

Kapanlagi.com - Akhirnya Marvel Studio mulai menemukan titik terang untuk memproduksi kembali film-film mereka. Sebelumnya produksi film BLACK PANTHER 2 sempat berhenti karena meninggalnya sang tokoh utama Chadwick Boseman. Pada awal rencana produksi mereka akan dimulai pada bulan Maret 2021, namun sempat terhenti karena adanya kejadian yang tidak terduga. Ryan Coogler dan Marvel mencoba mengatasi kesedihan mereka dengan terus membuat pergerakan. Bagi mereka hal tersebut merupakan titik terendah dalam satu tahun, dimana tidak ada satu pun film yang dirilis oleh Marvel sejak 2009.

Bencana pandemi ini tentu mempengaruhi distribusi teater dan mengacaukan setiap peluncuran film. Hal ini membuat tahun 2021 akan menjadi tahun tersibuk Marvel, bukan hanya harus merilis beberapa film namun juga di stasiun tv.

1. Syuting BLACK PANTHER 2  Dimulai

Marvel Studio via ImdbMarvel Studio via Imdb
Berbagai sumber memberitahu The Hollywood Reporter bahwa Marvel saat ini sedang dalam tahap mempersiapkan BLACK PANTHER 2. Syuting film tersebut akan dimulai di Atlanta pada bulan Juli dan berlangsung hingga enam bulan lamanya.

2. Pemeran-pemeran BLACK PANTHER 2

Marvel Studio via ImdbMarvel Studio via Imdb
Berbagai sumber sedang hangat membicarakan salah satu aktor Meksiko Tenoch Huerta. Diketahui dia akan memerankan salah satu karakter antagonis dalam sekuel film BLACK PANTHER 2. Sementara itu para pemeran dalam sekuel pertama BLACK PANTHER seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Basset akan kembali bermain di sekuel ini.

3. Tidak Gunakan Teknologi CGI

Marvel Studio via ImdbMarvel Studio via Imdb
Marvel juga masih belum memberi keterangan resmi terkait laporan syuting ini lebih lanjut. Namun sebelumnya, Marvel mengatakan bahwa mereka tidak akan menggunakan teknologi CGI untuk memasukkan Boseman ke dalam film ini. Bagi mereka, 'Hanya ada satu Chadwick dan sekarang dia tidak bersama kita. Raja kami, sayangnya, meninggal di dunia nyata, bukan hanya dalam fiksi,' kata Wakil Presiden Marvel Studios, Victoria Alonso, seperti dikutip NME. Menurut Alonso ia menganggap bahwa Boseman sudah menorehkan sejarah penting bagi Marvel.

BLACK PANTHER memang dianggap sebagai salah satu film yang bersejarah, karena film tersebut bisa menghadirkan sosok pahlawan dengan latar belakang negara di Afrika ditambah dengan aktor dan aktris berkulit hitam.

Penulis : Felecia Syadina
Sumber  : The Hollywood Reporter

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Christie's Seribu Kali Cinta the Series