Syuting Hari Pertama, Blake Lively Diplot Bercinta Dengan Dua Pria

Adi Abbas Nugroho | 19 Juni 2012, 23:35 WIB
Syuting Hari Pertama, Blake Lively Diplot Bercinta Dengan Dua Pria

Kapanlagi.com - Blake Lively mengakui bahwa syuting film SAVAGES benar-benar gila. Bagaimana tak gila jika pada hari pertama, aktris berambut pirang ini sudah harus beradegan panas dengan dua pria lawan mainnya.

Seperti dilansir melalui Contact Music, Lively harus benar-benar siap ketika hari pertama pengambilan gambar film SAVAGES dimulai. Pasalnya ketika datang ke lokasi, bintang GOSSIP GIRL ini langsung diplot untuk bercinta dengan Taylor Kitsch dan Aaron Johnson.

"Tiga hari pertama kami melakukan adegan panas dalam keadaan telanjang. Untungnya tak ada yang merasa kikuk, kami menjalani dengan tenang dan nyaman sehingga proses syuting berjalan lancar," cerita Lively seperti dikutip melalui Entertainment Tonight.

Dalam film terbarunya itu Lively berperan sebagai Ophelia. Karakter tersebut adalah sosok gadis cantik yang menjalin hubungan dengan tiga pria sekaligus.

SAVAGES yang disutradarai oleh Oliver Stone ini didukung oleh banyak pemain seperti Salma Hayek, John Travolta dan Benicio Del Toro. Filmnya sendiri akan rilis pada 6 Juli 2012 mendatang. (cmc/abs)

Editor:   Adi Abbas Nugroho