Syuting 'THE DISASTER ARTIST', James Franco Tak Bisa Dikenali

Sora Soraya | 24 Januari 2016, 05:45 WIB
Syuting 'THE DISASTER ARTIST', James Franco Tak Bisa Dikenali

Kapanlagi.com - James Franco dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang paling berbakat dan selalu total dalam setiap film yang dibintanginya. Berkat kepiawaiannya bermain peran, tak heran jika kakak Dave Franco ini selalu sukses membuat para fans tergila-gila.

Kali ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen saat ia sibuk syuting untuk film terbarunya yang bertajuk THE DISASTER ARTIST. Namun, ada sebuah pemandangan yang sama sekali tidak biasa.

Muncul di kawasan Burbank, California pada Jumat (22/1) lalu, aktor yang sempat dikabarkan penyuka sesama jenis ini nyaris tak bisa dikenali. Seperti yang dilansir Daily Mail, James benar-benar berdandan nyentrik lengkap dengan rambut panjangnya.

Yakin kamu masih bisa melihat wajah tampan James? © dailymail.co.ukYakin kamu masih bisa melihat wajah tampan James? © dailymail.co.uk

Tak lagi gagah dan ganteng, James tampak aneh dengan outfit yang dikenakannya. Aktor berusia 37 tahun ini terlihat mengenakan kemeja ungu yang dipadukan dengan celana hitam berbahan satin dan juga waistcoat.

Wig panjang ini benar-benar melengkapi tampilannya yang nyentrik dan terkesan jadul. Namun, ini semua ia lakukan demi perannya sebagai Tommy Wiseau, seorang aktor kawakan yang sangat eksentrik.

Dalam THE DISASTER ARTIST sendiri, James tak hanya menjadi aktor namun juga bertindak sebagai sang sutradara. Ia pun akan beradu akting dengan adiknya dan nama-nama besar lain seperti Josh Hutcherson, Zac Efron, Kate Upton, dan masih banyak lagi.

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya