Tahun 2019, Warner Bros. Bakal Keluarkan 4 Film Batman Sekaligus?

Sanjaya Ferryanto | 10 April 2017, 14:52 WIB
Tahun 2019, Warner Bros. Bakal Keluarkan 4 Film Batman Sekaligus?

Kapanlagi.com - Sebuah rumor menyeruak ketika di tahun 2019 nanti kita akan melihat 4 film berbeda yang akan menampilkan Batman. Ya, karena merupakan gacoan utama, Warner Bros. sepertinya tak akan berhenti untuk membuat film Batman.

Bahkan sejak Tim Burton 'menemukan' genre film superhero, Warner sudah membuat beberapa project yang berkaitan dengan pahlawan kegelapan ini. Banyak film telah dirilis, walaupun itu hanya sekedar spinoff atau hanya sekilas muncul saja.

Batman © YoutubeBatman © Youtube

Batman juga semakin menguat semenjak Warner memutuskan untuk membangun DC Extended Universe. Walau pun sejauh ini review dari film-filmnya sangat beragam, namun studio masih tertarik untuk membuat film Batman.

Dan kali ini, ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa di tahun 2019 nanti, kita akan terpuaskan dengan film Batman. Warner dikabarkan sedang merencanakan untuk merayakan ulang tahun ke-80 karakter Batman dengan merilis 4 film sekaligus!

Batman © ComicbookBatman © Comicbook

Rumor tersebut muncul dari DCEU Leaks, sebuah forum yang berada di Reddit. Isinya kurang lebih sebagai berikut:

"Rencana untuk tahun 2019 adalah merilis 4 film yang berkaitan dengan Batman. GOTHAM CITY SIRENS di seputaran hari valentine, NIGHTWING di perayaan Memorial Day, BATGIRL di bulan Agustus serta THE BATMAN di bulan November. Studio merilis keempat film ini untuk merayakan 80 tahun Batman.

Batman © ScreenrantBatman © Screenrant

THE BATMAN masih akan menampilkan Deathstroke, namun bukan sebagai penjahat utama. Mat Reeves ingin film BATMAN dengan skala yang lebih besar, yang juga menampilkan keluarga Batman, namun juga menampilkan musuh terbesar Batman.

Sebagai tambahan, 2 film animasi Batman juga direncanakan akan tayang pada tahun 2019. Salah satunya merupakan adaptasi dari The Long Halloween.

Batman © SlashfilmBatman © Slashfilm

4 film juga direncanakan hadir pada tahun 2020. Warner Bros. ingin untuk melakukan 2 film low budget dan juga 2 film dengan budget besar setiap tahunnya."

Itulah beberapa informasi yang terkuak mengenai Batman dan Warner Bros. Masih belum ada konfirmasi apakah memang rumor ini memang benar atau hanya bualan saja. Namun yang pasti, jika rumor ini benar, 2019 bisa dipastikan akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi para penggemar Batman.

Batman © ForbesBatman © Forbes

(kpl/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto