Tambah Layar IMAX, ‘JUSTICE LEAGUE' Tayang Dengan Kualitas Dahsyat

Rahmi Safitri | 16 November 2017, 14:30 WIB
Tambah Layar IMAX, ‘JUSTICE LEAGUE' Tayang Dengan Kualitas Dahsyat

Kapanlagi.com - Jaringan bioskop terbesar Cinema XXI membuka layar IMAX ke tujuh di The Breeze, BSD City, Tangerang. Sebagai sarana promo, mereka memutar film JUSTICE LEAGUE yang sudah dinantikan oleh banyak orang.

Film yang dibintangi Ben Affleck dan Gal Gadot ini telah menjalani proses re-mastered menjadi kualitas gambar dan suara sesuai IMAX Experience. Perubahan dengan teknologi IMAX DMR tersebut membuat gambar menjadi begitu jernih, pun jika ditinjau dari segi suara yang semakin tajam.

Layar ke tujuh IMAX ini memang tidak sebesar yang berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan. Namun tentu ada kelebihan khusus yang tidak ditemukan di enam layar lain.

Saat pengumuman penambahan tayang untuk Justice League © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoSaat pengumuman penambahan tayang untuk Justice League © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

“Layar yang di sini lebih lebar dan lebih tinggi dari bioskop kami yang lain, melengkungnya juga berbeda,” tutur Catherine Keng selaku corporate secretary Cinema XXI dalam jumpa pers Selasa kemarin (14/11/2017).

Ke depannya, setelah dua layar di Jakarta, dua layar di Surabaya, serta satu masing-masing di Serpong, Bekasi dan Tangerang, Catherine mengungkap akan membuka layar ke delapan di Medan pada 2018. Cinema XXI memang berniat membuka satu layar di satu lokasi setiap tahunnya.

“Tahun depan kami akan membuka di Medan. Untuk lokasinya belum tahu, tapi yang pasti di Medan. Lokasi di kota lain sabar ya. Yang pasti akan merata di seluruh Indonesia,” tutup istri dari produser Robert Ronny ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho