Tampil di 'CAPTAIN AMERICA', Ant-Man Jadi Seperti Anak Kecil

Sanjaya Ferryanto | 03 Mei 2016, 13:52 WIB
Tampil di 'CAPTAIN AMERICA', Ant-Man Jadi Seperti Anak Kecil

Kapanlagi.com - Bisa dibilang, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR adalah film semi-semi AVENGERS. Apa sebabnya? Tak lain adalah karena film ini menghadirkan 12 superhero di dalamnya. Ya, 12!

Salah satunya adalah Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd. Dilansir Muvila.com, Paul sendiri adalah seorang penggemar dari Captain America. Tak heran jika dia gembira saat syuting Civil War ini.

“Tidak seperti saat syuting ANT-MAN yang seorang diri, di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR saya dikelilingi superhero Marvel, Robert Downey Jr. dengan kostum Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America. Saya merasa seperti anak berusia 10 tahun, ” cerita Paul Rudd dalam acara The Graham Norton Show.

Paul Rudd © WikipediaPaul Rudd © Wikipedia

Masih di acara yang sama, Rudd ceritakan bahwa dia sampai berbuat hal konyol, yaitu menyentuh tangan Sebastian Stan yang pada saat itu sedang di-make up untuk ditambahkan efek tangan besi.

Bahkan, dia juga sempat bermain-main dengan tameng Captain America.“Saat Chris Evans ke toilet, aku meminjam tamengnya dari kru film dan sejenak mengayun-ayunkan tameng tersebut,” jelas Rudd. “Ternyata lebih berat dari yang saya bayangkan,” tambahnya.

Ant-Man sendiri masuk ke dalam tim Captain America. Di film terbaru ini, dia tunjukkan kemampuan baru yang tak ada di film pertamanya. Yang belum nonton, buruan ditonton gih!

(muv/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto