Taron Egerton Akan Diadu Dengan Hugh Jackman di Film Terbarunya

Fitrah Ardiyanti | 20 Januari 2015, 16:11 WIB
Taron Egerton Akan Diadu Dengan Hugh Jackman di Film Terbarunya

Kapanlagi.com - Dunia peran Internasional memang butuh regenerasi. Setelah era Robert Pattinson, Taylor Lautner, Daniel Radcliff, dan kawan-kawan mulai redup, muncul nama-nama baru. Mereka tak kalah hebat dan yang penting masih muda.

Sebut saja Eddie Redmayne. Aktor Inggris berbakat ini berhasil memenangkan Golden Globe 2015 sebagai Best Actor – Motion Picture Drama dan mendapat nominasi di ajang Academy Award, BAFTA, dan SAG dengan kategori yang sama. Sepertinya, Taron Egerton juga akan segera menyusul jejak Eddie.

Taron Egerton bermain dalam film KINGSMAN: THE SECRET SERVICE yang menceritakan tentang organisasi rahasia para mata-mata yang memutuskan merekrut 'anak ingusan' yang akan dilatih dalam sebuah program kompetitif untuk melawan musuh, seorang maniak teknologi yang genius. Ia bermain sebagai Eggsy, si anak ingusan itu. Filmnya baru akan tayang di bioskop 13 Februari mendatang, tapi Taron sudah mendapatkan peran utama di film terbarunya.

Taron Egerton berperan sebagai Eggsy dalam KINGSMAN: THE SECRET SERVICE / © 20th Century FoxTaron Egerton berperan sebagai Eggsy dalam KINGSMAN: THE SECRET SERVICE / © 20th Century Fox

Judul filmnya belum diketahui pasti. Namun seperti yang dilansir Collider, film ini akan disutradarai oleh Dexter Fletcher yang akan menceritakan kisah Eddie “Eagle” Edwards, atlet Ski, untuk bisa bertanding dalam Olimpiade Musim Dingin 1988 di Calgary. Sedangkan Hugh Jackman akan berperan sebagai Chuck Berghorn, pelatih yang sukses membawanya mengikuti ajang olimpiade tersebut.

Kabar lain menyebutkan, Timothy Spall, pemeran Wormtail dalam HARRY POTTER, akan dilibatkan dalam film ini. Ia kebagian peran sebagai ayah Eddie Edwards. Cerita film ini cukup menarik. Walaupun Eddie berhasil mengikuti Olimpiade Musim Dingin, ia berada di urutan terakhir dalam event 70m dan 90m ski jumping. Jadi film ini membawa cerita baru bahwa tidak semua cerita berakhir indah seperti QUEEN OF KATWE atau MacFARLAND, USA.

Penasaran kan bakal seperti apa filmnya? Pantengin kapanlagi.com untuk berita terbarunya, ya.

BASED UPON THE ACCLAIMED COMIC BOOK AND DIRECTED BY MATTHEW VAUGHN (KICK (col/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti