'TARZAN' Versi Live Action Diramalkan Bakal Jadi Disaster!

Fitrah Ardiyanti | 16 Oktober 2015, 14:52 WIB
'TARZAN' Versi Live Action Diramalkan Bakal Jadi Disaster!

Kapanlagi.com - Studio-studio besar di Hollywood rupanya sedang bersemangat untuk membuat versi live-action film-film kartun yang hits seperti CINDERELLA dan BEAUTY AND THE BEAST. Setelah CINDERELLA meraih sukses di kuartal pertama tahun ini, kini giliran Tarzan yang akan segera dibuat versi nyatanya.

Diderek oleh sutradara David Yates, TARZAN rencananya akan dirilis pada 1 Juli 2016. Namun, apa yang terjadi di belakang layar sungguh mengejutkan. Sang sutradara memilih untuk menggarap dua film sekaligus yaitu spin-off HARRY POTTER, FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM yang akan dibintangi oleh Eddie Redmayne

Dilansir Cinema Blend, proyek berbudget US$ 180 juta (Rp 2,4 T) ini terancam berantakan dan bakal bawa bencana bagi Warner Bros. Hingga kuartal terakhir tahun ini, produksinya masih terlihat santai dan karenanya para petinggi Warner Bros. mulai gelisah. Mereka menggantungkan harapan yang tinggi pada TARZAN sebab penghasilan PAN ternyata tidak sesuai harapan.

Akankah TARZAN mundurkan jadwal tayang?/©Warner Bros.Akankah TARZAN mundurkan jadwal tayang?/©Warner Bros.

TARZAN versi live-action ini bakal bertaburan bintang Hollywood. Ada Alexander Skarsgard yang berperan sebagai Tarzan, Margot Robbie sebagai Jane, Samuel L. Jackon, Djimon Honsou dan Christoph Waltz. Menurut Christoph, TARZAN bakal punya jalan cerita yang berbeda dengan versi kartunnya yang terakhir dirilis pada 1999.

"Ceritanya beda. Nggak jadi lebih modern atau diinterpretasikan berbeda, sih. Cuma ada modernisasi di aspek cerita dan sisi dramatisnya. Ada sedikit sentuhan politisnya dalam konteks historis," jelasnya.

Menurut sumber dari Warner Bros., jika produksi belum juga menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir, maka mereka akan memundurkan jadwalnya seperti JUPITER ASCENDING dan PAN. Sayang, kedua film ini juga tak berakhir dengan penghasilan memuaskan. Akankah TARZAN mampu membuktikan diri?

(cin/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti