Taylor Lautner Dipaksa Makan Demi 'TWILIGHT'!

Nicko Putra Witjatmoko | 11 November 2011, 20:50 WIB
Taylor Lautner Dipaksa Makan Demi 'TWILIGHT'!
Kapanlagi.com - Taylor Lautner adalah seorang aktor yang terkenal setelah perannya sebagai seorang serigala jadi-jadian kekar yang muncul pertama kali dalam film TWILIGHT SAGA: NEW MOON. Sejak film ini, aktor 19 tahun ini telah menjaga tubuh kekarnya yang sampai bisa membuat orang di sekitarnya iri.

Namun tidak ada yang tahu bahwa tubuh kekarnya ini adalah sebuah hasil dari pengorbanannya selama proses syuting. Taylor mengungkapkan bahwa dirinya dipaksa untuk makan demi menjaga tubuhnya itu.

"Saat syuting banyak orang yang mendatangiku dengan membawa makanan dan menyuruhku memakannya! 'Makan, Taylor!' Mereka semacam memaksaku. Selain itu aku disuruh untuk berolahraga di gym" ungkap Taylor saat diwawancara oleh majalah Parade.

Saat ini nampaknya Taylor bisa bernafas lebih lega. Pasalnya, BREAKING DOWN adalah film terakhir dari rangkaian film TWILIGHT SAGA. Bahkan, Taylor berharap pada film-film selanjutnya, dia tidak akan mendapatkan peran di mana dia harus membuka baju untuk pamer tubuh seksinya.

"Setelah scene toplessku di BREAKING DOWN aku merasa lega. Aku keluar dan langsung menyantap desert untuk pertama kalinya selama syuting film itu," ungkap Taylor yang baru saja putus dari kekasihnya Lily Collins.   (usm/nic)