Teaser CAPTAIN MARVEL Dirilis, Calon Pemimpin Avengers yang Baru?

Mahardi Eka Putra | 15 Juni 2018, 10:21 WIB
Teaser CAPTAIN MARVEL Dirilis, Calon Pemimpin Avengers yang Baru?

Kapanlagi.com - Teaser pertama CAPTAIN MARVEL telah dirilis secara terbatas di event CineEurope kemarin. Teaser tersebut memang belum dirilis secara luas, hanya dipertontonkan kepada penonton di CineEurope. Respon pun bermunculan di media sosial. Captain Marvel disebut sebagai calon pemimpin Avengers yang baru. 

Salah satu sumber dari Comicbook mengatakan bahwa teaser tersebut menunjukkan sosok Captain Marvel yang tidak hanya kuat tapi juga punya potensi menjadi pemimpin Avengers. "Aku kira Captain Marvel bakal menjadi pemimpin Avengers, tidak mungkin seluruh Marvel Cinematic Universe," seperti dilansir Comicbook. 

Dalam filmnya nanti, Captain Marvel akan diperankan oleh pemenang Oscar, Brie Larson. Ia memerankan sosok Carol Danvers. Sementara cast lainnya adalah Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva), Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers), with Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law (Marv-Vell).

Penonton sangat mengantisipasi film ini sebab sosok Captain Marvel menjadi tokoh kunci dalam post credit AVENGERS: INFINITY WAR. Seperti yang diketahui ending film terbaru Marvel tersebut mengejutkan mengingat banyak tokoh yang dimatikan dalam filmnya.

Captain Marvel digambarkan dalam komiknya sebagai sosok yang punya kekuatan setara Superman. Ia juga mampu terbang. Tak hanya itu, kualitas kepribadiannya yang karismatik dan juga berwibawa membuatnya menjadi kandidat pemimpin Avengers menggantikan Iron Man. 

Hingga kini belum ada tanggal rilis teaser atau trailer CAPTAIN MARVEL. Melihat rekam jejak Marvel, mereka tidak akan merilisnya terlalu jauh dari tanggal rilis filmnya. CAPTAIN MARVEL baru akan dirilis Maret tahun depan. 

Sementara itu, dalam waktu dekat akan ada ANT MAN AND THE WASP (5 Juli) di bioskop-bioskop tanah air. Don't miss it KLovers. 

(kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra