Teaser Film Koboi 'HATEFUL EIGHT' Bocor, Mau Intip?

Mahardi Eka Putra | 21 Agustus 2014, 14:51 WIB
Teaser Film Koboi 'HATEFUL EIGHT' Bocor, Mau Intip?
Kapanlagi.com - Teaser trailer dari film terbaru Quentin Tarantino, HATEFUL EIGHT telah dirilis secara online. Teaser spesial ini sejatinya dapat dinikmati dalam pemutaran film SIN CITY: A DAME TO KILL FOR yang sudah dirilis sejak 22 Agustus ini. Namun ada salah satu video amatir yang merekam teaser tersebut dan mengunggahnya secara online.

Video tersebut tidak menampilkan satu adegan apa pun dari filmnya karena memang filmnya belum memulai proses pengambilan gambar. Namun Tarantino bisa mengemasnya dengan apik lewat permainan gambar. Teaser dimulai dengan menyorot padang salju dan kemudian diikuti dengan narasi tentang sembilan orang tak saling kenal terjebak di tempat yang sama. Tanpa disangka mereka semua punya hubungan mematikan satu sama lain. 

Setelah narasi tersebut, Tarantino memperkenalkan satu per satu tokoh dalam filmnya seperti Major Marquis Warren sang Pembunuh Bayaran, John Ruth si Algojo, Daisy Domergue sang Tahanan, Chris Mannix sang Sheriff, Bob si Pria Meksiko, Oswald Mobray si Pria Kecil, Joe Gage Tukang Pukul, dan Jendral Sandy Smithers. Kedelapan tokoh itu akan meramaikan cerita khas Tarantino yang berdarah-darah.

Teaser langsung berlanjut ke gambar angka yang makin bertambah dari angka satu ke angka 8 lalu diikuti dengan tagline, 8 MAKES HATE. Sebagai penutupnya, Tarantino membeberkan bahwa filmnya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. 

HATEFUL EIGHT bakal menjadi film koboi kedua Tarantino setelah sebelumnya merilis DJANGO UNCHAINED. Tarantino geram karena naskah filmnya ini bocor ke internet bahkan sebelum produksi filmnya dimulai. Ia berencana untuk membatalkan pembuatan filmnya sebelum akhirnya memutuskan untuk tetap melanjutkan proyeknya itu. 

Dalam proyek film terbarunya ini, Tarantino mengajak serta beberapa pemain yang sudah sering ia gaet dalam film-filmnya seperti Kurt RussellSamuel L. Jackson, dan Michael Madsen. Seperti apa teaser tersebut? Intip bocorannya di bawah ini. 

(ace/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra