Teaser Panjang Perdana 'TOY STORY 4' Dirilis, Ada Tokoh Baru!

Kistin Septiyani | 20 Maret 2019, 17:57 WIB
Teaser Panjang Perdana 'TOY STORY 4' Dirilis, Ada Tokoh Baru!

Kapanlagi.com - Teaser lengkap pertama TOY STORY 4 akhirnya dirilis. Sebelumnya, Disney-Pixar memang telah merilis sejumlah teaser pendek untuk film sequel ini. Salah satunya adalah teaser super bowl yang memperkenalkan karakter Ducky dan Bunny yang suaranya akan diisi oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele.

Dalam teaser yang dirilis pada Selasa (19/3/2019) itu, Woody terlihat menjaga dan melindungi Forkey. Forkey merupakan mainan yang dibuat Bonnie, pemilik Woody yang baru, saat di sekolah.

Forky terlihat tidak bahagia hidup sebagai mainan bersama Woody dan teman-temannya. Pasalnya, ia menganggap dirinya adalah sebuah sendok yang seharusnya digunakan untuk memakan salad, sup dan berakhir di tempat sampah.

Suatu hari, Forky memutuskan untuk melarikan diri. Woody yang berusaha menolongnya dan mencegah Forky kabur justru ikut terjatuh dari atas mobil Bonie.

Keduanya kemudian samai di sebuah toko antik yang menjual berbagai barang unik. Di toko tersebut mereka akhirnya bertemu kembali dengan Bo, boneka penggembala bergaun pink.

Bo kini memiliki penampilan yang sangat berbeda. Ia kini hidup di sebuah karavan. Woody mulai merasa bimbang, antara hidup dengan bebas seperti Bo atau kembali menjadi mainan milik Bonie.

Tidak ada sesuatu yang dramatis dan menyedihkan di dalam teaser berdurasi 2 menit 27 detik tersebut. Namun musik latar GOD ONLY KNOWS yang dinyanyikan oleh Beach Boys membuat kita berpikir menyaksikan film ini sambil terisak.

(kpl/TIN)

Editor:   Kistin Septiyani