Teaser Trailer 'STAR WARS: THE RISE OF SKYWALKER', Princess Leia Hidup lagi

Guntur Merdekawan | Sabtu, 13 April 2019 12:35 WIB
Teaser Trailer 'STAR WARS: THE RISE OF SKYWALKER', Princess Leia Hidup lagi

Kapanlagi.com - Setelah 4 dekade lamanya, franchise film STAR WARS akhirnya mendekati klimaks ending lewat judul THE RISE OF SKYWALKER. Sebelumnya sudah diumumkan jika final dari trilogi sequel STAR WARS ini bakal dirilis pada Bulan Desember 2019 dan disutradarai oleh J. J Abrams yang melakukan comeback setelah absen di seri sebelumnya, THE LAST JEDI.

Hari ini, Sabtu (13/4), Star Wars merilis teaser trailer dari THE RISE OF SKYWALKER melalui akun Twitter resminya. Pada video berdurasi 2 menitan itu, terdapat beberapa adegan krusial yang membuat para pecinta film mengharu biru dan juga makin tak sabar buat segera nonton.

Seperti diketahui, THE RISE OF SKYWALKER mengambil setting waktu 1 tahun setelah THE LAST JEDI. Beberapa cast penting juga kembali hadir dalam sequel ini, seperti Daisy Ridley (Rey), Adam Driver (Kylo Ren), John Boyega (Finn), Oscar Issac (Poe Dameron), hingga mendiang Carrie Fiesher (Leia).

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Munculnya Princess Leia

Satu hal yang paling disorot dari teaser trailer THE RISE OF SKYWALKER adalah kemunculan scene Princess Leia yang diperankan oleh mendiang Carrie Fisher. Di sana, beliau digambarkan memeluk Rey, sementara di background terdengar suara Luke Skywalker mengucapkan, 'Kita akan selalu bersamamu. Tidak ada yang benar-benar menghilang'.

Usut punya usut, scene tersebut merupakan footage dari THE FORCE AWAKENS (2015) yang belum terpakai. Abrams pun dengan cerdik menggunakannya pada finale dari arc Skywalker ini sebagai tambahan bumbu-bumbu drama.

2 dari 3 halaman

2. The Saga Comes to an End

Trailer dibuka dengan scene dari Rey yang berada di tengah-tengah sebuah gurun pasir. Ia tengah menantikan sebuah serangan dari TIE fighter dengan Lightsaber yang sudah siap di tangan.

Tak ketinggalan, Kylo Ren, Lando Calrissian, C-3PO, Finn, BB-8 hingga Chewbacca juga bergantian muncul meramaikan teaser trailer berdurasi 2 menitan ini. Sebelum akhirnya layar hitam bertuliskan 'The saga comes to an end' muncul sebagai sebuah penegas jika ini bakal jadi akhir dari cerita panjang franchise Star Wars yang sudah dibuat sejak tahun 1977 silam.

3 dari 3 halaman

3. Simak Trailernya!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑