Tegang! Simak Behind the Scene Adegan Ekstrem di 'POINT BREAK'

Fitrah Ardiyanti | 29 Mei 2015, 17:52 WIB
Tegang! Simak Behind the Scene Adegan Ekstrem di 'POINT BREAK'

Kapanlagi.com - Remake film lawas POINT BREAK yang dirilis pada 1991 kini resmi meluncurkan trailernya. 28 Mei kemarin, seluruh penggemar dan para penikmat film di seluruh dunia dibuat terkejut dan melongo dengan aksi-aksi ekstrem yang ditampilkan di dalamnya.

Dibintangi oleh Luke Bracey, Edgar Ramirez, Teresa Palmer dan Ray Winstone, POINT BREAK masih punya plot yang sama dengan versi lawasnya di tahun 1991. Bercerita tentang agen Johnny Utah (Luke Bracey) yang ditugaskan melakukan penyamaran dalam sebuah kelompok pecinta olahraga ekstrem.

Bukan tanpa maksud, Johnny diharapkan mampu membongkar sindikat perampokan bank yang diduga dilakukan kelompok pimpinan Bodhi (Edgar Ramirez). Berbeda dengan versi lawas yang dibintangi Keanu Reeves dan Patrick Swayze, POINT BREAK 2015 tak ingin hanya menampilkan olahraga surfing saja.

Coba simak video di bawah yang merangkum hampir seluruh olahraga ekstrem dalam POINT BREAK. Mulai dari snowboarding hingga base jumping, semuanya ada. Untuk hasil yang maksimal, Warner Bros. bahkan memakai atlet untuk menjadi body double para aktor.

Lokasi yang dipilih pun nggak main-main. Untuk adegan base jumping saja, mereka mengambil lokasi di Angel Falls, salah satu air terjun tertinggi di dunia yang terletak di Venezuela. Mereka juga meminta bantuan Chris Sharma, salah satu atlit rock climbing profesional untuk ikut bermain dan melatih para aktor saat memanjat tebing Angel Falls.

Daripada penasaran, langsung saja tengok video featurette POINT BREAK berikut ini. Dijamin langsung pada nggak sabar nungguin tanggal 25 Desember 2015.

(kpl/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti