Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Temukan Jawaban Dari 5 Pertanyaan Seputar 'THE MATRIX RESSURECTIONS' Di Sini

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 08 Desember 2021 11:32 WIB
Temukan Jawaban Dari 5 Pertanyaan Seputar 'THE MATRIX RESSURECTIONS' Di Sini
imdb/ The Matrix: Ressurections

Kapanlagi.com - Kalau kamu pecinta film, kamu pasti tahu apa yang terjadi dengan SPIDER-MAN: NO WAY HOME. Setelah merilis trailernya, mereka diserang oleh puluhan pertanyaan dari para penggemar yang penasaran.

Nah kali ini film THE MATRIX: RESURRECTIONS yang bakal jadi sasaran para penggemarnya. Sudah jadi fenomena wajar kalau para penggemar mempertanyakan setiap frame di trailer suatu film.

Untuk menjawab rasa penasaranmu, KapanLagi.com® telah menyiapkan 6 pertanyaan seputar petualangan Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss and Yahya Abdul-Mateen II di THE MATRIX RESSURECTIONS. Nggak perlu berlama-lama lagi, yuk simak jawabannya di sini.

1. Apakah Neo sudah tua di The Matrix Ressurections?

Gambar

Di film THE MATRIX tahun 1999, Morpheus yang saat itu diperankan oleh Laurence Fishburne pernah bilang kalau waktu di dunia Matrix tidak sejalan dengan dunia nyata. Ini artinya bertahun-tahun di dunia Matrix bisa jadi setara beberapa hari saja di dunia nyata, atau bahkan hanya beberapa detik di dunia nyata.

Jika dibandingkan antara ending dari MATRIX 3 dan trailer MATRIX 4, sebenarnya tidak ada perbedaan yang cukup jauh karena dunianya terlihat sama. Namun sepertinya kamu bakal dapat jawaban pastinya saat sudah nonton filmnya.

2. Apakah Harus Nonton Film Pertamanya dulu?

Gambar

Menjawab pertanyaan ini, kamu bisa dilihat dari sinopsis yang dirilis Warner Bros, “THE MATRIX RESURRECTIONS merupakan kelanjutan dari cerita yang dibangun di film MATRIX pertama. … 20 tahun setelah film pertama, franchise yang membantu mendefinisikan budaya pop pada pergantian abad kembali untuk kelanjutan dan perpanjangan dari film aslinya.”

Jadi ada baiknya kalau kamu sudah tahu cerita dari film-film pertama THE MATRIX. Tapi mengingat film terakhir THE MATRIX sudah berumur 18 tahun, sepertinya bakal banyak orang yang sudah lupa bagaimana ceritanya.

3. Siapa Karakter yang diperankan Yahya-Abdul Mateen II

Gambar

Banyak orang yang penasaran siapa karakter yang diperankan oleh YAHYA-ABDUL MATEEN II. Pasalnya karakternya mirip dengan Morpheus yang sebelumnya diperankan oleh Laurence Fishburne.

Menjawab pertanyaan ini, memang benar kalau Yahya-Abdul Mateen II bakal jadi wajah baru Morpheus. Hal ini bisa dilihat dari akun instagramnya yang mengatakan kalau dia memang benar Morpheus.

4. Siapa karakter yang dimainkan oleh Priyanka Chopra Jonas

Gambar

Dari beberapa wajah baru yang diperkenalkan di THE MATRIX RESURRECTIONS, ada satu aktor yang menarik perhatian, dia adalah Priyanka Chopra Jonas. Pasalnya Priyanka Chopra Jonas merupakan aktor yang tepat untuk memerankan karakter Sati.

Kalau kamu masih ingat dengan ending dari film THE MATRIX: REVOLUTIONS, Sati digambarkan sebagai karakter yang sangat penting bagi masa depan kedua dunia. Jadi ada spekulasi tentang apakah Pryanka Chopra Jonas bakal jadi karakter kunci di film baru ini.

5. Siapa nama kucing hitam di The Matrix

Gambar

Siapa yang ingat dengan kucing lucu berwarna hitam yang entah bagaimana bisa hadir di beberapa adegan trilogi THE MATRIX. Dan kamu bisa melihat kucing yang sama hadir di kantor Neil Patrick Harris, di THE MATRIX: RESURRECTIONS.

Lantas apakah kucing ini memiliki peran spesial dan berhubungan dengan rahasia THE MATRIX. 22 Desember, bakal jadi tanggal kamu dapat jawaban pasti dari semua pertanyaanmu. Jadi bersabar dulu ya.

Penulis: Evan Reinaldo

Editor:   Editor KapanLagi.com