Terlalu Cinta, Robert Pattinson Turuti Keinginan FKA Twigs?

Rahmi Safitri | 01 Juli 2015, 08:11 WIB
Terlalu Cinta, Robert Pattinson Turuti Keinginan FKA Twigs?
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Robert Pattinson akan membintangi film thriller BRIMSTONE. Film ini juga rencananya akan didukung oleh Mia Wasikowska. Namun sayangnya, kabar terbaru menyebutkan keduanya sudah tak lagi berada dalam daftar pendukung.

Mia Wasikowska digantikan oleh Dakota Fanning, sedangkan pemeran Jon Snow dalam Game of Thrones Kit Harrington akan memerankan karakter yang sebelumnya diberikan kepada Robert Pattinson. Pergantian dari Robert kepada Kit Harington inilah yang menimbulkan sebuah spekulasi.

Celeb Dirty Laundry melaporkan alasan Robert tak lagi ikut dalam BRIMSTONE adalah karena sang tunangan FKA Twigs. Rumor yang beredar menyebutkan kalau penyanyi tersebut tak rela Robert ikut dalam film yang akan syuting di tiga negara (Rumania, Spanyol, dan Jerman).

Kit harington menggantikan Robert Pattinson di BRIMSTONE © splashnews.comKit harington menggantikan Robert Pattinson di BRIMSTONE © splashnews.com

FKA Twigs disebut-sebut sangat protektif dan benci kalau Robert terlalu lama hilang dari pandangannya. Gara-gara penyanyi Water Me itulah Rob kesulitan memberikan fokusnya 100% kepada BRIMSTONE dan memutuskan keluar dari produksi.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Gossip Cop. Menurut sumber yang didapat situs tersebut secara ekslusif, menyatakan kalau Robert Pattinson tak lagi membintangi BRIMSTONE karena masalah jadwal, bukan karena sang kekasih yang terlalu protektif.

BRIMSTONE sendiri baru saja melakukan pemotretan untuk poster. Film yang disutradarai oleh Martin Koolhoven ini akan tayang tahun depan dan bakal dirilis di Festival Film Cannes.

(cel/gos/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri