Terlibat Live Action 'MORTAL KOMBAT', Joe Taslim Dapat Tawaran Langsung

Guntur Merdekawan | Senin, 22 Juli 2019 19:45 WIB
Terlibat Live Action 'MORTAL KOMBAT', Joe Taslim Dapat Tawaran Langsung

Kapanlagi.com - Aktor Joe Taslim kembali terlibat produksi film Internasional. Tak tanggung-tanggung, kali ini atlet judo tersebut berakting dalam live action sebuah game populer bertajuk MORTAL KOMBAT.

Joe diplot memerankan karakter ikonik bernama Sub-Zero. Karakter itu memiliki kekuatan mengendalikan es, lalu menggunakannya sebagai senjata mematikan.

1 dari 2 halaman

1. Mendapat Tawaran

Joe Taslim cukup beruntung bisa memainkan karakter ikonik seperti Sub-Zero. Terlebih, Ia mengaku kerap memainkan game tersebut sebelum mendapat tawaran dari pihak pembuat.

"Mortal Kombat itu game favorit saya sejak kecil. Kenapa bisa terlibat? Karena ditawarin," kata Joe ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).
2 dari 2 halaman

2. Masih Persiapan

Masih Persiapan Joe Taslim © KapanLagi/Agus Apriyanto
Untuk saat ini, Joe Taslim belum bisa bercerita banyak terkait keterlibatan dalam film besutan Simon McQuoid tersebut. Ia hanya berkata tengah menyiapkan diri untuk proses syuting.

"Saya nggak bisa ngomong apa-apa karena belum syuting, masih harus banyak persiapan buat film itu," tandas pemain film FAST & FURIOUS 6 ini.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑