Terungkap, Ben Affleck Umumkan Judul Film Solo Batman

Sanjaya Ferryanto | 04 Oktober 2016, 17:52 WIB
Terungkap, Ben Affleck Umumkan Judul Film Solo Batman

Kapanlagi.com - Semua penggemar sudah tahu jika Ben Affleck ikut ambil bagian dalam film solo Batman. Tak hanya berperan sebagai karakter utama, Bruce Wayne, namun Ben juga ikut menjadi sutradara di dalamnya.

Ben menulis kisah pangeran kegelapan ini bersama dengan presiden DC Entertainment Geoff Johns. Film ini diprediksi akan menjadi rilisan paling ditunggu nantinya.

Selama ini, dirumorkan jika film solo Batman ini akan dinamai THE BATMAN. Cukup simple, mengingat film kolaborasinya dengan Superman judulnya cukup panjang, yaitu BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Well, bisa jadi rumor ini akan benar-benar menjadi nyata.

Batman © ScreenrantBatman © Screenrant

Ben mengonfirmasi jika tak ada perubahan, THE BATMAN-lah yang akan digunakan sebagai judul film solo tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan Associated Press.

Dengan judul simple tersebut, Ben juga 'mengejar' kesuksesan dari Batman versi Christoper Nolan, yaitu trilogi BATMAN BEGINS. Seperti kita tahu, film yang dibintangi Christian Bale ini mengangkat sosok Batman yang lebih gelap dan realistis, dan penonton suka!

Film ini dikabarkan akan menampilkan Deathstroke (diperankan Joe Manganiello) sebagai musuh Batman. Hingga kini, THE BATMAN masih belum memiliki tanggal rilis.

(scr/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto