Terungkap! Ini Dia Alasan Black Widow Masuk ke Dalam Tim Iron Man

Sanjaya Ferryanto | 04 Mei 2016, 14:52 WIB
Terungkap! Ini Dia Alasan Black Widow Masuk ke Dalam Tim Iron Man

Kapanlagi.com - Agak mengejutkan ketika mengetahui Black Widow masuk ke dalam tim Iron Man di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Seperti kita tahu, agen rahasia yang diperankan oleh si cantik Scarlet Johansson ini hampir selalu berada di pihak Captain America.

Produser eksekutif CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR Nate Moore pun menjelaskan alasannya. Dia sendiri juga terkejut dengan bergabungnya Black Widow dalam tim Iron Man.

"Kita berbicara banyak tentang hal-hal yang secara logika benar. Beberapa karakter mempunyai point of view sendiri yang membuat mereka mengesampingkan hati dan memilih logika," ungkapnya seperti dilansir Comicbook.com.

Black Widow © hitfixBlack Widow © hitfix

"Black Widow bergabung dengan Iron Man adalah hal yang tak disangka, namun masuk akal. Dia adalah seorang yang pragmatis, yang terkadang mencari solusi dari sudut yang berbeda dari Tony Stark yang karakternya memang emosional. Walau satu tim, sebenarnya mereka bereaksi untuk hal yang berbeda," tambahnya.

Seperti Hawkeye, Black Widow bisa dibilang sebagai superhero yang sangat manusiawi. Dia bertarung mengandalkan keahlian beladiri dan senjata canggih yang dimilikinya.

Selain Black Widow, Vision, War Machine, Spider-Man dan Black Panther juga masuk ke dalam tim Iron Man. mereka akan melawan Captain America beserta timnya, seperti Winter Soldier, Hawkeye, Scarlet Witch, Ant-Man, dan Falcon.

(com/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto