Jalan Cerita Film Marvel Terbaru, 'SHANG-CHI AND THE LEGEND OF TEN RINGS Terungkap

Editor KapanLagi.com | 18 Desember 2020, 06:49 WIB
Jalan Cerita Film Marvel Terbaru, 'SHANG-CHI AND THE LEGEND OF TEN RINGS Terungkap

Kapanlagi.com - Menuju fase 4 Marvel Cinematic Universe, Marvel Studio berusaha mengangkat cerita superhero lainnya dari komik Marvel. The Eternals, She-Hulk, Ms Marvel, hingga Shang-Chi sudah dipastikan akan terlibat dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe. Apalagi Shang-Chi yang terinspirasi dari tokoh terkenal Bruce Lee ini sudah ditunggu oleh banyak penggemar Marvel.

Disutradarai oleh Destin Cretton dan dibintangi oleh Simu Liu dan Awkwafina, SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS juga akan memperkenalkan karakter Mandarin asli yang diperankan oleh Tony Leung. Sebelumnya karakter Mandarin sempat muncul di film IRON MAN 3, tapi karakter itu merupakan Mandarin palsu.

1. Musuh Lama, Film Baru

Melalui websitenya, Marvel mengatakan film ini akan menceritakan Shang-Chi yang harus menghadapi masa lalu yang ia tinggalkan selagi berhadapan dengan organisasi misterius Ten Rings. Ten Rings sendiri sudah pernah muncul di Marvel Cinematic Universe, tepatnya pada IRON MAN. Pada film tersebut, Ten Rings menculik Tony Stark dan Ho Yinsen dan memaksa mereka untuk membuat misil perang untuk Ten Rings.

Organisasi Ten Rings menculik Tony Stark dalam film IRON MANOrganisasi Ten Rings menculik Tony Stark dalam film IRON MAN

Namun yang seperti kita tahu, Tony Stark berhasil lolos dan kejadian tersebut menjadi cikal bakal Iron Man. Setelah itu, mereka mengirim salah satu anggota mereka, Ivan Vanko untuk membalas dendam pada film IRON MAN 2. Pada film ANT MAN, organisasi yang diisi oleh orang berbahasa arab, mongol, dan rusia ini berusaha membeli Pym Tech dari Darren Cross. Setelah itu, organisasi ini bekerja dibalik bayangan.

2. Terkendala Hak Milik

Pada komiknya, Shang-Chi harus berhadapan dengan ayahnya yang jahat bernama Fu Manchu. Kemampuan beladiri yang dimiliki Shang-Chi berasal dari ayahnya, yang menginginkan Shang-Chi menjadi pembunuh. Namun Shang-Chi yang mengetahui rencana jahat ayahnya tersebut akhirnya berbalik melawan ayahnya.

Namun sepertinya kita tidak akan melihat hal tersebut karena kendala hak milik. Karena tidak memiliki hak milik atas karakter Fu Manchu, Marvel tidak dapat menghadirkan sosok ayah dari superhero ahli beladiri ini. Namun karena pentingnya karakter Fu Manchu bagi Shang-Chi, Marvel sudah mempersiapkan cara agar menghadirkan sosok sang ayah tanpa harus menampilkan sang karakter.

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Christie's Seribu Kali Cinta the Series