Inilah Poster Art 'BLACK WIDOW' dan Kostum Baru Natasha Romanoff

Rahmi Safitri | Rabu, 13 November 2019 17:00 WIB
Inilah Poster Art 'BLACK WIDOW' dan Kostum Baru Natasha Romanoff

Kapanlagi.com - Setelah CAPTAIN MARVEL, AVENGERS: ENDGAME, dan SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, Marvel baru akan kembali menyapa penggemar film dunia lewat BLACK WIDOW yang masih akan dibintangi oleh Scarlett Johansson. Film ini akan tayang pada Mei tahun depan dan bakal menceritakan soal masa lalu seorang Natasha Romanoff (nama asli dari Black Widow).

Dilansir dari Flickering Myth, salah satu tim art dari Marvel, Andy Park, merilis penampakan perdana dari poster BLACK WIDOW dalam rangka D23 Expo Black Widow. Di poster ini ada beberapa karakter penting di film tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Poster Art BLACK WIDOW

Poster Art BLACK WIDOW Poster Art BLACK WIDOW © Marvel/Andy Park
Di poster tentu saja karakter Natasha Romanoff yang paling kelihatan jelas di poster art BLACK WIDOW. Kemudian di belakangnya kita bisa melihat ada David Harbour yang berperan sebagai Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena Belova dan Rachel Weisz yang menjadi Iron Maiden.

Di bagian belakang dan gambarnya paling besar walau tidak jelas ada penjahat utama dalam film ini yaitu Taskmaster. Sampai sekarang belum diketahui siapa pemeran Taskmaster.

2 dari 2 halaman

2. Kostum Baru

Selain poster, kita juga diajak melihat konsep art resmi dari kostum baru yang akan dipakai karakter Natasha Romanoff. Kalau di film sebelumnya kita sudah familiar dengan Black Widow yang serba hitam, kemungkinan besar kita akan melihat sang superhero dengan kostum putih yang tenang saja masih terlihat hot banget kok.

Buat yang sudah nggak sabar, BLACK WIDOW akan tayang di Amerika Serikat pada 1 Mei 2020. Di Indonesia bisa lebih dulu nih. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(fli/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑