Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

THE ADAM PROJECT Tayang di Netflix, Film Keluarga dengan Balutan Fiksi Ilmiah

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 16 April 2022 18:17 WIB
THE ADAM PROJECT Tayang di Netflix, Film Keluarga dengan Balutan Fiksi Ilmiah
source: imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

The Adam Project menjadi film original Netflix yang paling dinanti oleh para pemirsa di tahun 2022 ini. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Zoe Saldana, dan Mark Rufallo.

Disutradarai oleh Shawn Levy. Film ini bergenre fiksi ilmiah tentang Adam Reed, remaja berusia 13 tahun yang sedang berduka atas kepergian ayahnya.

Adam bertekad menemukan Laura yang merupakan kekasihnya meski harus menyelesaikan misi penyelamatan terlebih dahulu. Yuk simak sederet fakta tentang The Adam Project dibawah ini.

1. Mengangkat kisah tentang perjalanan waktu

Gambar

The Adam Project adalah film fiksi ilmiah yang mengisahkan tentang Adam Reed, remaja berusia 13 tahun yang masih berduka atas kematian mendadak sang ayah pada setahun silam. Suatu malam, Adam berada di garasi rumahnya dan mendapati pilot misterius yang terluka dan bersembunyi disana.

Tak disangka, pilot misterius itu ternyata adalah versi dewasa dari dirinya di masa depan. Adam dewasa tengah berada dalam sebuah misi dimana pada masanya, perjalanan waktu masih dalam tahap awal perkembangan.

2. Diperankan oleh aktor papan atas

Gambar

Fakta menarik lainnya yaitu film ini diperankan oleh aktor papan atas Hollywod yaitu Ryan Reynold sebagai tokoh utamanya. Ryan berperan sebagai pilot yang melakukan perjalanan waktu ke masa kecilnya.

Selain Ryan Reynold ada juga beberapa aktor papan atas lainnya. Seperti, Zoe Saldana dan Mark Rufallo.

3. Ajang reuni Ryan Reynold dengan Shawn Levy

Gambar

Shawn Levy adalah sutradara yang bertanggung jawab dalam pengarahan The Adam Project. Film ini menandai proyek kedua yang dikerjakan sang sutradara bersama Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds sebelumnya telah membintangi film garapan Shwan Levy, yaitu Free Guy yang rilis pada tahun 2020. The Adam Project ini juga bukan menandai karya perdana Shawn Levy dalam menggarap proyek orisinal Netflix.

4. Proses syuting yang lama

Gambar

Dimulai sejak November 2020 di Vancouver. Proses syuting The Adam Project rampung pada Maret 2021.

Film fiksi ilmiah ini baru dirilis setahun kemudian setelah selesai proses syuting, tepatnya pada 11 Maret 2022 secara resmi di Netflix.

5. Walker Scobell penggemar berat Deadpool

Walker Scobell yang memerankan Adam kecil ternyata fans berat salah satu film yang dibintangi Ryan Reynolds yaitu Deadpool. The Adam Project akhirnya bisa membuat Walker Scobell beradu akting dengan pemain Deadpool.

Bahkan Walker mengaku bahwa ia berulang kali menonton Deadpool dan Deadpool 2. Ia juga mengaku bahwa kedua film tersebut menjadi favoritnya sejak usia 7 tahun.

Editor:   Editor KapanLagi.com