'THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT' Siap Buatmu Merinding!

Editor KapanLagi.com | 02 November 2020, 16:59 WIB
'THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT' Siap Buatmu Merinding!

Kapanlagi.com - Dunia perfilman dunia akan kembali diguncang dengan sekuel ketiga dari film horor THE CONJURING yaitu THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT. Setelah seri pertamanya yang naungi oleh Warner Bros ini cukup sukses menggemparkan layar lebar, disusul dengan THE CONJURING 2, film seri ANNABELLE, THE NUN, dan juga THE CURSE OF LA LLORONA.

Jika pada seri film horor sebelumnya disutradarai oleh James Wan dengan naskah yang ditulis oleh Chad Hayes, dalam film THE CONJURING 3 kali ini akan disutradarai oleh Michael Caves dan David Leslie Johnson sebagai penulis naskah.

Film THE CONJURING identik dengan 2 tokoh pasangan suami istri, si pemburu hantu, yaitu Ed dan Lorraine Warren yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Framiga. Pada film ini, akan kedatangan pemeran baru yaitu Julian Hilliard yang akan memerankan peran sebagai David Glatzel.

Sinopsis THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT.

Sekuel ketiga dari film ini akan kembali mengangkat petualangan Ed dan Lorraine Warren dengan dunia spiritual, yang berdasarkan dengan kisah nyata. Namun, dalam kisah kali ini mengangkat tentang pembunuhan keji dan mengerikan di Amerika yang tersangkanya tidak dapat dihukum karena pada saat membunuh, pelaku tidak dalam keadaan sadar, atau lebih tepatnya tengah kerasukan sosok jahat.

Kasus yang ditangani oleh sepasang suami istri ini merupakan kasus yang cukup besar dan sensasional yang dimiliki oleh mereka. Kasus ini dimulai dengan pertentangan jiwa seorang anak laki-laki, yang kemudian kasus ini membawa mereka melewati batas yang biasa mereka lakukan dan lihat sebelumnya. Untuk pertama kalinya, yang juga dalam sejarah Amerika, seorang tersangka pembunuhan mengatakan bahwa ia melakukan tindak kejahatan tersebut karena campur tangan setan jahat yang merasukinya.

Nah bagaimana? Udah nggak sabar bukan menantikan serial horror ini?

Penulis: Erlyn Elmayanti W.S

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com