'THE GOOD DINOSAUR', Kisah Dinosaurus Baik Yang Mencari Jati Diri

Girindra Permana Cahya | 04 Oktober 2015, 15:52 WIB
'THE GOOD DINOSAUR', Kisah Dinosaurus Baik Yang Mencari Jati Diri

Kapanlagi.com - Banyak sekali film-film animasi yang mengagumkan muncul di tahun 2015 ini. Satu lagi judul film animasi yang tak boleh kalian lewatkan tahun ini adalah THE GOOD DINOSAUR.

Ini akan menjadi film kedua yang dirilis oleh Pixar setelah INSIDE OUT. Masih menekankan kepada tontonan yang apik untuk keluarga, THE GOOD DINOSAUR cocok disimak oleh berbagai kalangan usia.

Peter Sohn akan didaulat sebagai sutradara untuk pertama kalinya di film animasi ke enam belas dari Pixar tersebut. Meski begitu, ia bukanlah orang asing di dunia animasi. Namanya pernah tercantum sebagai director dalam film pendek PARTLY CLOUDY dan sebagai animator pada THE INCREDIBLES dan RATATOUILLE.


(Trailer THE GOOD DINOSAUR / Video by: Disney•Pixar)

Cerita dari THE GOOD DINOSAUR sendiri terbilang cukup unik. Animasi ini menggambarkan bagaimana kehidupan bumi jika tak ada asteroid yang menghancurkan eksistensi kehidupan para Dinosaurus.

Pixar menyajikan sebuah cerita seru di mana satu Dinosaurus berjenis Apatosaurus bernama Arlo dapat berteman baik dengan manusia. Dalam kisahnya nanti, Arlo yang merupakan karakter utama, berusaha mencari jalan untuk menghilangkan rasa takutnya dan menemukan kekuatan apa yang sebenarnya ia miliki.

Sebelumnya, dengan INSIDE OUT, Pixar Animation Studio telah merengkuh pundi-pundi uang sebesar US$ 700 juta atau setara dengan Rp. 10,3 triliun! Menurut kalian, apakah THE GOOD DINOSAUR bisa meneruskan sukses film animasi yang sebelumnya dikeluarkan Pixar?

(fem/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya

Topik Terkait