THE NEW MUTANTS Ternyata Rangkaian Dari Film X-MEN

Editor KapanLagi.com  | 31 Juli 2020, 00:02 WIB
THE NEW MUTANTS Ternyata Rangkaian Dari Film X-MEN

Kapanlagi.com - THE NEW MUTANTS, film adaptasi dari komik Marvel oleh Chris Claremont dan Bob McLeod yang bertajuk sama yaitu NEW MUTANTS berkisah tentang sekelompok mutan muda yang ditahan di sebuah rumah sakit terpencil. Kejadian-kejadian aneh bermunculan, membuat mereka harus melawan. Dari situlah mereka nantinya akan sadar dengan kekuatan yang dimilikinya dan mengungkap rahasia penahanan mereka.

Tetapi mungkin para penggemar X-MEN akan terkejut mendengar bahwa film THE NEW MUTANTS yang dijadwalkan akan tayang bulan depan, ini ternyata masuk dalam linimasa franchise film X-MEN.

Foto: James McAvoy. (Kredit: IMDb.com)Foto: James McAvoy. (Kredit: IMDb.com)

Seperti yang dilansir dari SCREEN RANT, Josh Boone, sang sutradara, membenarkan bahwa cerita dalam film ini akan jadi referensi untuk adegan Profesor X dalam film X-MEN nanti. Jadi, akankah Profesor X tunjukkan aksinya lagi seperti di film-film franchise X-MEN sebelumnya?

Boone menambahkan, Profesor X tidak akan tampil dalam film ini, ini hanya akan jadi referensi dan menjadi jalan cerita yang akan ada dalam film terakhir X-MEN. Bagi kalian yang mengikuti film X-MEN dari film pertamanya, tentu tahu Fox telah menghabiskan lebih dari satu dekade untuk membuat film X-MEN sampai sejauh ini. Boone sendiri juga mengatakan bahwa film ini akan jadi film terakhir X-MEN. Namun film yang akan datang ini kurang berkaitan dengan film sebelumnya yang bertajuk DARK PHOENIX(2019).

Meskipun masih berada di dunia yang sama dengan film X-MEN, sebagian besar cerita dalam film THE NEW MUTANTS ini berdiri sendiri dan hampir tidak ada kaitannya dengan film X-MEN sebelumnya. Sehingga film ini yang awalnya akan jadi kisah akhir cerita X-MEN dan akan melibatkan Prosfessor X (James McAvoy) dan Storm (Alexandra Shipp), kini dipisahkan. Film ini akan menjadi film franchise terakhir.

THE NEW MUTANTS. (Kredit: IMDb.com)THE NEW MUTANTS. (Kredit: IMDb.com)

THE NEW MUTANTS sendiri telah mengalami 3 kali kemunduran untuk menuju ke layar kaca. Setelah ditunda selama 2 tahun, film ini awalnya diundur sampai 3 April. Namun karena pandemi korona, kini dijadwalkan rilis 28 Agustus mendatang. Yah, walaupun kemungkinan akan ada penundaan lagi karena hal ini. Namun Disney baru-baru ini menegaskan kembali tanggal tersebut di akun Youtube Comic-Con International.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir. Meskipun kali ini Storm dan Professor X tidak akan tampil, masih ada cuplikan cerita yang akan bersambung dengan film terakhir X-MEN.

“Ya, para mutan muda akan bicara mengenai Professor X dalam filmnya,” ujar Boone. Tentunya akan menarik saat melihat para mutan muda menyebutkan sosok Professor X. Kemungkinan mereka telah mendengar tentangnya dan bahkan mungkin membicarakannya secara singkat. Pastinya kabar ini membuat para penggemar X-MEN menanti-natikan film ini tayang. Terlebih lagi film ini memiliki genre horor yang pastinya berbeda dari film komik Marvel lainnya.

Penulis : Febby Novenda

 

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑