'THE WITCHER' Jadi Serial Original Pertama Netflix yang Bertemakan Fantasi

Kistin Septiyani | Jum'at, 13 Desember 2019 22:01 WIB
'THE WITCHER' Jadi Serial Original Pertama Netflix yang Bertemakan Fantasi

Kapanlagi.com - Netflix meluncurkan trailer baru untuk serial mereka yang berjudul THE WITCHER pada Kamis (12/12/2019) kemarin. THE WITCHER sendiri merupakan serial original pertama Netflix yang bergenre fantasi. Serial ini akan ditayangkan pada 20 Desember mendatang.

THE WITCHER sendiri merupakan adaptasi dari novel fantasi terlaris di dunia karya Andrzej Sapkowski. Serial ini menceritakan seorang pembunuh monster, bernama Geralt yang tengah berjuang mencari jati dirinya.

1 dari 2 halaman

1. Pertemuan dengan Penyihir

Setelah mengalami perjalanan panjang, takdir mempertemukan Geralt dengan seorang penyihir wanita yang sangat kuat bernama Yennerver. Ia juga bertemu dengan Putri Cirilla, seorang putri kerajaan yang memiliki rahasia besar.

Sepanjang perjalanannya, Geralt menyadari bahwa manusia ternyata bisa berlaku jauh lebih kejam dari pada monster yang ia bunuh. Ia juga menyadari bahwa kebaikan dan kejahatan tidak dapat dengan mudah dibedakan begitu saja.

2 dari 2 halaman

2. Tokoh Penting

Tokoh Penting ©Netflix
Ada sejumlah tokoh penting yang turut ambil peran dalam penggarapan serial Netflix ini. Salah satunya adalah Lauren Schmidt Hissrich, yang sebelumnya juga menggarap serial populer seperti THE UMBRELLA ACADEMY, MARVEL'S THE DEFENDERS dan MARVEL'S DAREDEVIL.

Karakter dalam serial ini pun diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Henry Cavill, Anya Chalotra dan Freya Allan. Cavil berperan sebagai Geralt dalam serial ini.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑