Tim 'DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS' Tiba di London Untuk Syuting

Editor KapanLagi.com | 05 November 2020, 05:35 WIB
Tim 'DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS' Tiba di London Untuk Syuting

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama diundur karena pandemi, DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS sudah siap untuk melakukan tahap produksi. Mereka sudah tiba di Kota London untuk memulai aksinya. Belum lama ini, C.C Ice, pemeran pengganti untuk karakter Scarlett Witch mengunggah dirinya berada di London dan sedang dikarantina.

C.C Ice mengenakan topi khusus anggota pemeran pengganti AVENGERS: INFINITY WAR (Credit: Instagram/@cc_ice_stunts)C.C Ice mengenakan topi khusus anggota pemeran pengganti AVENGERS: INFINITY WAR (Credit: Instagram/@cc_ice_stunts)

C.C Ice sudah menjadi pemeran pengganti langganan Marvel. Dirinya sudah terlibat banyak pada film Marvel. Mulai CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, THOR: RAGNAROK, AVENGERS: INFITNITY WAR, dan AVENGERS: ENDGAME. Kini ia terlibat pada TV Series MARVEL: WANDAVISION dan DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS.

1. Mengikuti Protokol Kesehatan Inggris

Kini Inggris sedang berada ditengah lockdown karena kasus Covid-19 disana sedang meningkat. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan proses syuting yang terjadi disana, termasuk DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS dan THE BATMAN yang kini akan atau sedang melakukan proses syuting disana. Rasa penasaran terjawabkan lewat pernyataan pemerintah setempat.

Melalui Sekretaris Kebudayaan Oliver Dowden, pemerintah Inggris memperbolehkan produksi film besar untuk tetap melanjutkan produksinya disaat lockdown. Oliver Dowden mengatakan tim produksi film dan televisi mendapat akses untuk tidak melakukan WFH (Work From Home) layaknya karyawan telekomunikasi dan pemain olahraga professional.

Meski begitu, C.C Ice dan kru produksi DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS lainnya diwajibkan untuk melakukan karantina selama 2 minggu dan melakukan protokol kesehatan ketika sudah memulai produksi nantinya.

2. Bertemakan Sihir dan Kekuatan Mistis

Dalam DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS, Doctor Strange diperkirakan akan melawan Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor), temannya ketika berguru kepada The Ancient One. Pada bagian akhir film DOCTOR STRANGE pertama terlihat Karl Mondo berusaha mengurangi populasi manusia yang mempunyai kekuatan sihir dengan cara menyerap energi sihir mereka.

Karl Mondo (kanan) diperkirakan menjadi musuh utama Doctor Strange pada film DOCTRO STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESSKarl Mondo (kanan) diperkirakan menjadi musuh utama Doctor Strange pada film DOCTRO STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS

Kedatangan C.C Ice didalam produksi DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS memunculkan spekulasi jika Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen akan hadir di film tersebut, membantu Doctor Strange (Benedict Cumbercatch) untuk mengalahkan Karl Mondo.

DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS diperkirakan tayang pada 25 Maret 2022. Nantikan berita selanjutnya di Kapanlagi.com.

Penulis: Iqbal Laduni

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com