Bersiap Sambut 'TO ALL THE BOYS 3', Simak Dulu Kisah Cinta Lara Jean dan Peter Kavinsk dari Awal

Editor KapanLagi.com | 23 Januari 2021, 14:29 WIB
Bersiap Sambut 'TO ALL THE BOYS 3', Simak Dulu Kisah Cinta Lara Jean dan Peter Kavinsk dari Awal

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Netflix telah membagikan sebuah trailer dari film TO ALL THE BOYS: ALWAYS AND FOREVER. Film ini merupakan sekuel kedua dari TO ALL THE BOYS, yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Jenny Han. Jika melihat ke belakang saat pertama kali Netflix merilis film TO ALL THE BOYS I LOVED BEFORE telah mendapat sambutan yang hangat dari para pecinta film, khususnya bergenre drama romantis dengan sentuhan komedi. 

Bagaimana tidak film ini telah menyuguhkan sebuah jalan cerita yang ringan serta menghibur para penontonnya. Dengan mengikuti jalan cerita seorang gadis lugu yang bisa mendapatkan hati idola sekolah. Tentu cerita drama klasik seperti ini banyak digandrungi oleh para remaja. Dengan dibintangi oleh Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, Anna Cathcart dan masih banyak artis muda lainnya. Sebelum menonton sekuel terbaru mereka, Yuk ikuti bagaimana kisah cinta mereka!

1. TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE

Dengan disutradarai oleh Susan Johnson, film pertama ini mengisahkan seorang gadis bernama Lara Jean yang mana pada masa kecilnya ia telah membuat banyak surat cinta untuk pria yang disukainya. Namun sayangnya ia tidak pernah mengirimkan surat-surat tersebut, Karena Jean terlalu malu untuk mengirimkan surat-surat itu. Hingga suatu ketika adik dari Lara Jean menemukan surat-surat tersebut dan mengirimkan ke alamat yang dituju. Keadaan menjadi kacau, Apakah Lara Jean sanggup menghadapi realita yang ada? 

2. TO ALL THE BOYS: P.S I STILL LOVE YOU

Masih dibintangi dengan pemain yang sama dengan Jordan Fisher yang akan hadir sebagai karakter baru. Sekuel yang sudah tayang pada 12 Februari 2020 lalu ini merupakan kelanjutan dari kisah cinta antara Lara Jean Covey dan Peter Kavinsky.

Dengan disutradarai oleh Michael Fimognari film ini akan lebih berfokus pada Lara Jean yang benar-benar menjalani hubungan dengan sang kekasih. Hingga suatu ketika seorang pria bernama John Ambrose datang, ia adalah salah satu lelaki yang mendapat surat pernyataan suka dari Lara Jean.

Kehadiran John Ambrose tentu akan menjadikan cerita film ini semakin menarik. Sang sutradara pun mengaku ia akan membuat penonton menjadi dua kubu. Antara tim Lara dan tim Peter, kira-kira kalian masuk tim mana nih KLOvers.

3. TO ALL THE BOYS: ALWAYS DAN FOREVER

Sekuel ketiga sekaligus menjadi akhir dari trilogi dari TO ALL THE BOYS, dipastikan akan hadir menjelang hari Valentine tahun ini. Masih tetap dengan Michael Fimognari yang menyutradarai film ini, dengan mengikuti kisah Lara Jean yang berlibur ke Korea dengan sang adik Katherine membuat Lara dan Peter terpisah sejenak. Hal tersebut tidak membuat hubungan mereka merenggang, sekembalinya ke Amerika Lara menikmati masa-masa terakhir sebagai murid SMA.

Seperti kebanyakan tradisi SMA di sana mereka akan mengadakan sebuah acara prom night untuk perpisahan. Akhirnya Peter secara resmi mengajak Lara untuk menemani ke acara tersebut, mereka berdua nampak sangat bahagia di acara itu.

Hingga akhirnya Lara harus menghadapi sebuah kenyataan bahwa ia dan Peter tidak bisa berada di satu universitas yang sama. Dan Peter pun ragu akankah hubungan jarak jauh di antara mereka dapat berhasil. Saksikan bagaimana  kelanjutan hubungan mereka di layanan streaming Netflix pada 12 Februari mendatang.

Penulis: Felecia Syadina

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait