'TO THE EXTREME', Sisi Gelap Vanilla Ice Yang Akan Diperankan Dave Franco

Editor KapanLagi.com  | 30 Juli 2020, 16:13 WIB
'TO THE EXTREME', Sisi Gelap Vanilla Ice Yang Akan Diperankan Dave Franco

Kapanlagi.com - Dave Franco dikabarkan akan berlakon sebagai Vanilla Ice dalam film bergenre biografi yang berjudul TO THE EXTREME. Film ini bakal menceritakan tentang kehidupan sang penyanyi hip-hop sekaligus pencipta lagu yang untuk pertama kalinya masuk ke dalam American Top Charts pada era 90an, ICE ICE BABY. Setelah kesuksesan besar yang dia terima dari melejitnya single tersebut dan album TO THE EXTREME di tahun yang sama, beberapa kondisi mental telah menyapa kehidupan Vanilla Ice hingga layak untuk dijadikan sebuah karya film dengan tujuan untuk mengangkat sisi gelap dibalik gemerlapnya dunia panggung sang legenda.

Film biografi ini bukanlah film pertama yang mengangkat tentang kehidupan Vanilla ice atau seorang pria yang bernama asli Robert Van Winkle. sebelumnya pada tahun 1991, film berjudul COLD AS ICE yang dirilis sebagai bentuk dramatisasi kehidupan pribadi seorang penyanyi hip hop tersebut dianggap masih kurang serius oleh beberapa pengamat ahli seorang Vanilla Ice.

Sebagai bentuk dari keseriusan para pengamat dan fans sejati serta ahli Vanilla Ice akan melakukan pembuatan film yang seharusnya sudah mulai berproses di tahun 2020 ini. tapi, dikarenakan kondisi special yang menimpa seluruh aspek kehidupan di tahun ini, sangat disayangkan bahwa pengerjaan film yang nantinya akan dibintangi oleh aktor tampan dan mempesona, Dave Franco harus mengalami kemunduran. Berita baiknya, saat Dave Franco sendiri membagikan sedikit kutipan tentang kesiapannya untuk membintangi sebuah film biografi ini, dia dengan tegas berkata kalau proses pembuatan film TO THE EXTREME sudah beberapa Langkah lebih maju untuk memasuki tahap pre produksi.

Dave Franco ternyata juga sudah mengawali proses pembuatan film ini dengan berbicara secara langsung dengan sang legenda. Franco tidak malu untuk mengatakan bahwa Van Winkle merupakan sosok yang sangat ramah, bersahabat dan baik. Dia sangat terbuka dengan ide untuk menceritakan seputar dirinya dan karirnya di era 90an sebagai masa kejayaan dirinya. Dan Sebagai seorang penggemar music hip-hop, bagi Franco, untuk bisa mendapatkan kesempatan berbicara secara langsung dengan sang idola pastinya menjadi hal besar yang akan dia kenang se masa hidupnya. Dan harapannya juga, Dave bisa membawakan sosok Vanilla Ice dengan baik sampai-sampai para penonton terkesima dan menyimpulkan kalau Dave Franco dirasuki jiwa dan semangat sang legenda, Vanilla Ice.

 

Penulis: Yovianda Valinaisyah

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑