Tom Cruice Marah Besar dan Ancam Pecat Kru Film 'MISSION IMPOSSIBLE 7', Ada Apa?

Editor KapanLagi.com | 16 Desember 2020, 11:45 WIB
Tom Cruice Marah Besar dan Ancam Pecat Kru Film 'MISSION IMPOSSIBLE 7', Ada Apa?

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 menyerang seluruh aspek di dunia ini. Tidak terkecuali industri film Hollywood. Banyak dari mereka yang memilih untuk menunda film mereka hingga keadaan membaik. Ada juga yang tetap berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan.

MISSION IMPOSSIBLE 7 contohnya. Memulai syuting pada Februari 2020, film ini mengalami penundaan beberapa kali karena pandemi dan sekarang kembali memulai syuting kembali dengan memperhatikan protokol kesehatan. Tom Cruise selaku aktor dan produser film ini berharap dengan protokol kesehatan yang ada, film ini tidak mengalami penundaan kembali. Namun kemarin, Tom Cruise mendapati krunya melanggar protokol kesehatan yang membuatnya marah besar.

1. Marah Besar

Tom Cruise sangat memperhatikan protokol kesehatan di lokasi syutingnya. Dirinya selalu terlihat memakai masker di lokasi syuting, dan juga selalu memperhatikan para krunya. Segalanya ia lakukan agar lokasi syutingnya bersih dari Covid-19. Ia pun sampai mengeluarkan uang sebesar Rp 8 milliar untuk menyewa kapal pesiar yang digunakan para krunya melakukan isolasi mandiri.

Hingga kemarin, dirinya mendapati kru filmnya tidak menjaga jarak satu sama lain. Tom Cruise yang melihat hal itupun marah besar. Melalui rekaman suara, Tom Cruise terdengar memarahi krunya tersebut, selagi mengancam untuk mengeluarkan mereka dari tim.

“Jika aku melihat kamu melakukan hal itu lagi, kamu keluar! Jika ada siapapun dalam tim ini yang melakukan hal tersebut, habis sudah. Dan kamu, jangan berani mengulangi perbuatanmu lagi!” ucap Tom Cruise dalam rekaman suara dilansir The Sun.

2. Panutan Hollywood

Kekesalan Tom Cruise itu bukan tanpa sebab. Selain sudah mengerahkan semuanya, dirinya berkata film ini menjadi panutan Hollywood saat ini. Tidak banyak studio film Hollywood yang melakukan proses produksi film ketika pandemi berlangsung. Dirinya ingin film ini menjadi contoh, agar industri film Hollywood bangkit kembali.

Apalagi MISSION IMPOSSIBLE 7 mengharuskan Tom dan seluruh kru filmnya berkeliling Eropa, Tom berharap dengan melakukan protokol kesehatan dengan benar, tidak ada lagi penundaan yang terjadi. Kini, film MISSION IMPOSSIBLE 7 dijadwalkan tayang pada November 2021.

Pandemi Covid-19 menyerang seluruh aspek di dunia ini. Tidak terkecuali industri film Hollywood. Banyak dari mereka yang memilih untuk menunda film mereka hingga keadaan membaik. Ada juga yang tetap berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan.

MISSION IMPOSSIBLE 7 contohnya. Memulai syuting pada Februari 2020, film ini mengalami penundaan beberapa kali karena pandemi dan sekarang kembali memulai syuting kembali dengan memperhatikan protokol kesehatan. Tom Cruise selaku aktor dan produser film ini berharap dengan protokol kesehatan yang ada, film ini tidak mengalami penundaan kembali. Namun kemarin, Tom Cruise mendapati krunya melanggar protokol kesehatan yang membuatnya marah besar.

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com