Tom Cruise Tonton Pemutaran Perdana Film 'TENET' dan Akui Menyukainya

Editor KapanLagi.com | 29 Agustus 2020, 16:26 WIB
Tom Cruise Tonton Pemutaran Perdana Film 'TENET' dan Akui Menyukainya

Kapanlagi.com - Tom Cruise mengaku ia menyukai film TENET setelah hadir dalam pemutarannya di London. Kebetulan bintang film MISSION: IMPOSSIBLE ini sekarang berada di ibu kota Inggris juga untuk mengerjakan syuting MISSION: IMPOSSIBLE 7

Menurut Tom yang juga seorang produser, ia turut merasakan perjuangannya membuat film di masa pandemi seperti yang dilakukan Christopher Nolan. Sutradara film TENET telah berjuang selama berbulan-bulan untuk tetap merilis sci-fi / action terbarunya, agar bisa tayang di bioskop. Dengan banyaknya bioskop di seluruh dunia yang saat ini ditutup atau beroperasi dalam kapasitas terbatas, Nolan bersikeras bahwa perilisan TENET ditunda hingga perilisan bioskop dapat dilakukan.

Film TENET pun berhasil tayang di bioskop tertentu, di AS mulai 3 September. Namun, untuk negara lain seperti Inggris Raya, film ini secara resmi tayang pada 26 Agustus. Banyak yang dipertaruhkan untuk TENET karena dianggap sebagai jawaban atas penurunan box office sehubungan dengan pandemi. Sulit bagi film apa pun untuk berhasil secara finansial, kritis, dan menarik penonton yang lelah dengan pandemi, tetapi sejauh ini TENET tampaknya mampu menjawab tantangan tersebut.

Satu langkah ke arah yang benar untuk film ini adalah persetujuan dari Tom Cruise. Pemberani berusia 58 tahun itu memposting video di akun Twitter resminya di mana ia menghadiri pemutaran perdana TENET di London. Meskipun Cruise selalu memakai masker tapi tetap saja dikenali oleh penggemarnya. Di akhir pemutaran, salah satu penonton bertanya kepada Cruise apakah ia menikmati film tersebut dan ia menjawab, "Saya menyukainya." Berikut ini video unggahan Tom Cruise lewat akun Twitter pribadinya sebagai bentuk apresiasi kepada bioskop sekaligus review yang solid untuk TENET.

Bukan sebuah rahasia lagi, Cruise dikenal dengan film aksinya dan beberapa mungkin mengatakan gaya hidupnya yang agak aneh. Namun, berada di teater yang tidak terlalu menerapkan social distancing  tampaknya lebih dari sedikit aneh bagi sang bintang. Terlepas dari hal itu, TENET  telah rilis dan jika untuk bintang besar seperti Tom Cruise saja menonton film ini di bioskop, film itu sudah pasti cukup bagus. Entah memang ia benar-benar suka atau hanya untuk membantu studio film ini saja. 

Penulis: Zakiatul Mufaricha

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com