Tom Holland Bakar Naskah 'AVENGERS: INFINITY WAR', Kenapa?

Sanjaya Ferryanto | 18 Februari 2017, 12:52 WIB
Tom Holland Bakar Naskah 'AVENGERS: INFINITY WAR', Kenapa?

Kapanlagi.com - Fans Marvel sekarang sedang menunggu-nunggu untuk rilisnya 3 film keren Marvel di minggu ini, yaitu GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2, THOR: RAGNAROK dan juga SPIDER-MAN: HOMECOMING. Ketiga film ini nantinya juga dipercaya akan membawa koneksi kepada film yang lebih besar di tahun 2018 nanti, AVENGERS: INFINITY WAR.

Diketahui bahwa proses produksi untuk AVENGERS: INFINITY WAR sudah dimulai pada akhir Januari lalu. Dalam video featurette yang dirilis, terlihat bahwa sang Spider-Man, Tom Holland ditemani dengan Chris Pratt, pemeran Star Lord dan juga Robert Downey Jr. yang perankan Iron Man.

Featurette Video © YoutubeFeaturette Video © Youtube

Selain video featurette, sebuah concept art pun muncul bersamaan dengan video tersebut dirilis ke Youtube. Concept art tersebut memperlihatkan Rocket Raccoon dari Guardians of the Galaxy yang ikut bertempur dengan Thor.

Marvel sendiri mengumumkan bahwa mereka akan terus mendatangkan aktor-aktornya di studio Atlanta. Perlu diingat, karena banyaknya aktor dan aktris yang bermain dalam film ini, proses syuting tentunya dilakukan secara bertahap, karakter per karakter.

Thor & Rocket Raccoon © MarvelThor & Rocket Raccoon © Marvel

Film ini nantinya akan membawa karakter-karakter Marvel dalam jumlah besar di dalamnya. Karakter-karakter superhero Marvel ini bersatu untuk mengalahkan musuh paling kuat, Thanos.

Hampir semua infinity stones telah muncul dalam film-film superhero Marvel terdahulu. Semua batu tersebut diperkirakan berhasil direbut oleh Thanos dan dipasang ke dalam gauntlet miliknya, yang membuat dirinya susah dikalahkan.

Thanos © ColliderThanos © Collider

Sepertinya, Tom Holland sendiri sudah menyelesaikan bagiannya dalam syuting AVENGERS: INFINITY WAR. Dalam akun Instagram pribadinya, Tom yang perankan Peter Parker ini membakar naskah film yang diterimanya.

Dirinya mengunggah klip pendek yang memperlihatkan dirinya sedang memegang naskah AVENGERS: INFINITY WAR. Tom memutuskan untuk membakar naskah tersebut karena dia sempat lupa mengembalikan naskah tersebut kepada produsernya.

Tom Holland © YoutubeTom Holland © Youtube

Karena Marvel sendiri adalah perusahaan yang sangat concern dengan rahasia film-filmnya, maka Tom pun memutuskan untuk membakarnya. Video tersebut sudah disaksikan sebanyak hampir 165 ribu kali.

Sebenarnya tak diketahui apakah Tom sudah menyelesaikan syuting untuk bagiannya atau belum, karena jeda waktu dari syuting pertamanya hanya sekitar beberapa minggu. Dengan singkatnya jadwal Tom menyelesaikan bagiannya (kalau memang dia benar-benar sudah selesai syuting), maka bisa jadi porsinya dalam AVENGERS: INFINITY WAR tak terlalu besar.

Tom Holland © MarvelTom Holland © Marvel

(kpl/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto