'TOY STORY 4' Akan Jadi Kisah Cinta Cowboy dan Gadis Keramik

Rahmi Safitri | 15 Agustus 2015, 08:52 WIB
'TOY STORY 4' Akan Jadi Kisah Cinta Cowboy dan Gadis Keramik

Kapanlagi.com - TOY STORY adalah salah satu film animasi terfavorit yang pernah dibuat. Setelah film ketiga dirilis 2010 lalu, banyak yang memperkirakan kalau franchise karya Pixar ini akan berakhir dengan kisah Andy (pemilik mainan) ke luar kota untuk kuliah.

Pixar dan Disney kemudian mematahkan anggapan banyak orang kala mengumumkan pada tahun lalu kalau TOY STORY 4 akan dibuat dan dirilis 16 Juni 2017. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya, bagaimanakah cerita film keempat nantinya?

Maret lalu beredar kabar kalau TOY STORY 4 bukanlah sebuah sekuel, artinya kisahnya bukanlah kelanjutan dari tiga film sebelumnya. Film keempat ini nantinya bakal dibumbui kisah cinta dan bakal jadi animasi pertama Pixar yang bergenre komedi romantis. Lalu kisah romantis siapakah yang akan dibahas?

Excited melihat kisah cinta Woody dan Bo Peep? © PixarExcited melihat kisah cinta Woody dan Bo Peep? © Pixar

Berdasarkan tweet yang dibuat oleh Good Morning America pada Jumat (14/8), kisah kasih yang jadi inti cerita utama TOY STORY 4 nantinya adalah antara si cowboy Woody (disuarakan oleh Tom Hanks) dengan gadis keramiknya yang bernama Bo Peep. Bo Peep selama ini dikenal sebagai kekasih dari Woody, namun sayangnya karakter ini kurang di-eksplore dan hanya jadi pelengkap. Bahkan Bo Peep sama sekali tak muncul di film ketiga.

Dilansir dari Collider, kabar ini pun akhirnya dikonfirmasi kebenarannya oleh Chief Creative Officer Disney John Lasseter di acara D23, Jumat (14/8). Semoga saja Pixar akan menampilkan sisi lain dari Bo Peep yang selama ini diisi suaranya oleh aktris Annie Potts.

Bagaimana menurut kalian? Jadi tak sabar untuk menyaksikan kisah cinta Woody dan Bo Peep setelah cerita inti TOY STORY 4 terungkap?

(col/pit)

Editor:   Rahmi Safitri