'TOY STORY' Luncurkan Film Pendek Baru Via Online

Mahardi Eka Putra  | 11 Oktober 2012, 12:41 WIB
'TOY STORY' Luncurkan Film Pendek Baru Via Online
Kapanlagi.com - Film animasi pendek juga menjadi kekuatan utama Pixar dalam dunia perfilman. Mereka selalu membuat film pendek sebagai pembuka film layar lebar mereka. Bersamaan dengan dirilisnya film FINDING NEMO 3D, Pixar kembali menghibur lewat film pendek berjudul PARTYSAURUS REX.

PARTYSAURUS REX adalah judul ketiga dari film pendek spin-off TOY STORY setelah sebelumnya ada HAWAIIAN VACATION dan SMALL FRY. Bagi mereka yang tak berkesempatan menontonnya di bioskop, film ini telah dirilis secara online lewat situs DigitalSpy.

Video berdurasi 6 menit ini bercerita tentang Rex sang Dinosaurus (Wallace Shawn) yang tak sengaja bertemu dengan para mainan di kamar mandi dan diminta untuk memulai sebuah pesta. Dengan setting bathtub, pesta ini tentunya bukan pesta biasa.

Pixar secara cerdik membuat plot yang padat serta efektif menghibur penonton lewat animasi sepanjang 6 menitnya ini. Keputusan mereka untuk mengangkat Rex sebagai tokoh utama juga tepat karena pada tiga seri animasi layar lebarnya, Rex kurang tergali sisi kegokilannya.

VIDEONYA DAPAT DILIHAT DI SINI!

Tiga film besar Pixar kini sedang dalam penggarapan, di antaranya PLANE, MONSTER UNIVERSITY, dan sekuel FINDING NEMO. (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra