Trailer 'AQUAMAN', Aksi Gahar dan Seksi Jason Momoa Jadi Calon Raja Atlantis!

Tyssa Madelina | 23 Juli 2018, 11:07 WIB
Trailer 'AQUAMAN', Aksi Gahar dan Seksi Jason Momoa Jadi Calon Raja Atlantis!

Kapanlagi.com - Pada Comic-con yang digelar di San Diego tahun ini, DC merilis dua trailer dari superhero mereka yang salah satunya adalah AQUAMAN. Karakter Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa sendiri sudah diperkenalkan kepada DC geek di film JUSTICE LEAGUE yang rilis tahun 2016. Namun untuk kisah hidup dan perjalanan Arthur Curry sebagai Aquaman baru bisa dinikmati fans di akhir 2018 nanti.

Trailer dibuka dengan adegan seorang manusia biasa bernama Thomas Curry (Temuera Morrison) menyelamatkan Queen Atlanna (Nicole Kidman), wanita duyung yang terdampar. Keduanya saling jatuh cinta hingga akhirnya diberi keturunan, seorang anak laki-laki yang memiliki kelebihan untuk berbicara dengan hewan laut dan bernafas dalam air. Yap siapa lagi kalau bukan Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa).

Nicole Kidman jadi Queen Atlanna. (Courtesy of Warner Bros)Nicole Kidman jadi Queen Atlanna. (Courtesy of Warner Bros)

Masa kecil Arthur Curry sepertinya tidak berjalan mulus mengingat ia kerap dibully dan dicap aneh oleh teman sebayanya. Namun di salah satu cuplikan trailer, Arthur yang bisa mengendalikan ikan hiu di dalam akuarium pada akhirnya mampu membungkam mereka semua. So cool!

Adegan pun beralih, menampilkan pesona Arthur Curry saat dewasa. Badan atletis, wajah tampan dan gahar serta pandai bertarung membuat Aquaman layak jadi superhero dambaan para wanita. Well, tapi sepertinya beranjak dewasa, Aquaman bakal kena banyak masalah. Salah satunya terkait penobatan tahta di kerajaan bawah laut.

Pesona Jason Momoa yang bikin gemas! (Courtesy of Warner Bros)Pesona Jason Momoa yang bikin gemas! (Courtesy of Warner Bros)

Dibantu oleh salah satu penghuni bawah laut, Meg (Amber Heard), Arthur Curry kembali ke rumahnya yang terletak di kerajaan Atlantis. Di sana ia bertemu dengan sosok Orm sang Ocean Master yang juga saudara tirinya (diperankan oleh Patrick Wilson). Tampaknya, Orm bersiap melawan Aquaman untuk mengambil alih tahta kerajaan. Arena gladiator pun disiapkan, para penghuni bawah laut mulai mendukung jagoan masing-masing. Lantas siapa yang nantinya jadi juara?

Disutradarai oleh James Wan yang sukses menelurkan THE CONJURING, AQUAMAN bakal membuatmu menahan nafas melihat pesona dan keindahan alam bawah laut. Belum lagi dengan aksi berantem serta special effect yang kece, sepertinya film ini layak ditunggu di bioskop kesayangan. Sabar dulu ya, AQUAMAN sendiri bakal rilis di bioskop kesayangan pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang. Oh ya, sudah lihat trailernya belum?

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina