Trailer 'BEAUTY AND THE BEAST', Pertemuan Si Cantik & Buruk Rupa

Rahmi Safitri | 14 November 2016, 22:15 WIB
Trailer 'BEAUTY AND THE BEAST', Pertemuan Si Cantik & Buruk Rupa

Kapanlagi.com - Di 2017 mendatang, sederet film keren dari Hollywood akan hadir. Sebut saja seperti WONDER WOMAN, SPIDER-MAN HOMECOMING, dan tentu saja versi live action dari dongeng Disney, BEAUTY AND THE BEAST

Disney pun tak henti-hentinya dalam menguji kesabaran penonton yang sudah menunggu-nunggu film yang didbintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, dan lain-lain. Baru-baru ini Disney telah merilis beberapa potongan gambar dan poster.

Tak cukup berhenti sampai di situ saja, trailer terbaru dari BEAUTY AND THE BEAST pun sudah akhirnya dirilis. Kalau di teaser sebelumnya, penonton diajak untuk melihat setting dari film, kali ini kita bisa menonton beberapa adegan yang cukup penting.

Trailer berdurasi 1 menit dan 59 detik ini diawali saat Belle (Emma Watson) memasuki kastil milik Beast (Dan Stevens) untuk menyelematkan sang ayah (Kevin Kline). Dan di sinilah kita bisa melihat pertemuan pertama antara si cantik dan si buruk rupa yang tentu saja awalnya tidak berkesan.

Trailer ini juga menghadirkan para pendukung film lainnya. Kita bertemu si arogan Gaston (Luke Evans) yang tergila-gila dengan Belle. Serta perabotan kastil yang bisa bicara seperti Lumiere tempat lilin (disuarakan Ewan McGregor), jam mantel Cogworth (Ian McKellen), Ms Potts si cangkir teh (Emma Thompson) dan lain-lain yang pastinya akan menemani hari-hari Belle.

Daripada nggak sabar dan bisa jadi teman menunggu tanggal 17 Maret saat filmnya tayang, silakan simak trailer berikut ini berkali-kali. Keren banget kok tapi dijamin jadi makin penasaran sama filmnya :)

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri