Trailer Charlie's Angel 2019 Resmi Dirilis, Siapa 3 Pemeran Utamanya?

Guntur Merdekawan | Kamis, 27 Juni 2019 23:47 WIB
Trailer Charlie's Angel 2019 Resmi Dirilis, Siapa 3 Pemeran Utamanya?

Kapanlagi.com - Franchise action comedy yang super populer di tahun 2000an silam, CHARLIE'S ANGELS bakal kembali hadir untuk mengajak kita bernostalgia lewat layar lebar. Tapi jangan berharap kalian bisa kembali menyaksikan akting Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu lagi sebagai para 'Angels' di CHARLIE'S ANGELS 2019 ini ya.

Peran dari trio ikonik di atas kini digantikan oleh wajah-wajah baru yang lebih fresh. Mereka adalah Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska. Tokoh yang diperankan sih masih sama, yakni tiga agen penyelidik berparas cantik yang punya skill survival dan bela diri jempolan.

Film ini disutradari oleh Elizabeth Banks yang namanya lebih populer sebagai seorang aktris. Dan hari ini, Kamis (27/6) trailer resminya dirilis lewat Youtube Sony Pictures Entertainment. Simak videonya di bawah..

 

1 dari 2 halaman

1. Trailer Charlie's Angels 2019

Berdurasi hampir 3 menit, trailer CHARLIE'S ANGELS 2019 menawarkan visual yang begitu menggoda. Kristen, Naomi dan Ella juga berkali-kali pamer kemampuan akting laga mereka yang kece abis untuk menggoda para penggemar.


Video by: Sony Pictures Entertainment

Sepanjang trailer, kita juga bisa menyaksikan wajah-wajah pemeran lain yang tak kalah populer, seperti Patrick Stewart, Djimon Hounsou, Noah Centineo, hingga Sam Claflin. Dan seperti film pendahulunya, CHARLIE'S ANGELS 2019 juga tetap bakal dibalut elemen komedi menggelitik untuk menghibur para penonton.

2 dari 2 halaman

2. Soundtrack Fenomenal

Nah percaya atau tidak, sekitar 50% warganet yang sudah nonton trailer CHARLIE'S ANGELS 2019 malah gagal fokus pada soundtrack lagunya. Bukan tanpa alasan, soalnya 3 nama penyanyi wanita papan atas berkolaborasi untuk membawakan theme song-nya. Mereka adalah Miley Cyrus, Lana Del Rey dan Ariana Grande.

Sayangnya, masih belum diketahui apa judul soundtrack yang dinyanyikan trio penyanyi fenomenal tersebut. Tapi tentunya kolaborasi yang super langka ini juga jadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film nantinya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑